👉39👈

707 69 3
                                    

👉👇👇👇👇👇👈



Dua orang laki laki ini sedang serius membahas proyek mereka, ya bos dengan asistennya..

Mereka sibuk dengan berbagai macam berkas berkas penting dan duabuah laptop, mengobrol layaknya seorang pekerja keras, kini keduanya sudah selesai mengerjakan hal penting yang akan dibicarakan meeting nanti, mereka memesan dua gelas kopi susu…

“Lay, kapan lo nikahi adek gue?” tanya pemuda berwajah Tampan tersebut, sontak saja pemuda satu yang dipanggil Lay itu tersedak, ya itu mereka Min Seok dan Lay.

“Hmm, anu Seok, gue……” gantung Lay dengan wajah gugupnya

“kenapa? Lo pacaran kan sama adek gue Jieun, nah gue setuju tuh, gue mau lo cepet cepet jadikan adek gue istri lo, biar cowok resek itu menghilang dari kehidupan Jieun” ucap Min Seok, Lay tersenyum sinis dan sepertinya merencanakan sesuatu.

👉Lay P.o.V

Nah sekarang kena lo Ji, kakak lo jadi senjata gue.. gue yakin dengan cara seperti ini pasti lo gak akan nolak gue lagi, dan lo ingat gue masih dendam sama lo sama sih Sehun itu, cepat atau lambat kalian semua akan menderita, dan anak lo Ji, itu bakal gue jadikan umpan gue.. tunggu aja tanggal mainnya Lee Jieun…
View Off

“Lay, lo kok bengong sih?” sedari tadi Min Seok sibuk menyadarkan Lay dari lamunannya

“eh iya, ada apa Seok?”

“gue minta lo buruan nikahi adek gue, kalo masalah resepsinya itu urusan gue..”jawab Min Seok

“tapi Seok masalahnya itu hubungan gue lagi bermasalah sama Jieun, dia marah sama gue gara gara gue nengahi Jieun sama si Sehun yang mau berantem, dan lo tau Sehun mau nampar adek lo eh pas gue mau bantu Jieun malah marah sama gue, dia bilang gak usah ikut campur urusan gue, gitu katanya, yaudah deh gue pergi aja dari tempat kejadian, coba lo fikirkan adek lo mau ditampar sama cowok brengs*k itu..”

Dan sejujurnya adegan yang diucapkan Lay itu sama sekali tak ada hubungannya dengan Sehun, yang bertengkar itu Lay dan Jieun bukan bersama Sehun, kini semua penyebab yang Lay buat dituduhkan ke Sehun, semuanya diputar menjadi Sehun yang salah..

“Kurang ajar banget sih Sehun mau nampar adek gue, gue gak bisa biarin nih” Min Seok menggebrak meja dan beranjak dari duduknya wajahnya dipenuhi amarah dan sekarang juga ia ingin mencari Sehun dan ingin membunuhnya

“Seok, lo sabar aja dulu.. kita selesaikan secara baik baik aja” tahan Lay yang ikutan berdiri dihadapan Min Seok berpura pura menengahi padahal… I don’t know

“lo sabar aja dulu, gue yakin Jieun pasti menyesal udah nerima dia lagi, kita tunggu aja” hasut Lay menepuk bahu Min Seok, sedangkan Min Seok yang masih terbakar amarah sekarang sudah mereda

“Tunggu aku Jieun…” batin Lay tersenyum licik dan ikut duduk.

👉JIEUN

Sudah tak ada tempat lagi untukmu Sehun, hatiku sudah tertutup rapat, semua sudah terjadi dan gak akan terulang kembali, kejadian menyakitkan kembali terngiang dingatanku, kamu menyesal Hun, aku juga, aku juga menyesal memaafkanmu walau tidak sepenuhnya aku memaafkan kesalahan fatal yang kamu buat, kini dunia terbalik, duniaku bukan lagi duniamu.

Aku ingin berlari dari duniaku, ingin kutemui dunia tanpa masalah, ingin kutemui tempat yang sangat indah tanpamu dan tanpa mereka, hanya ada aku dan Daniel saja disana…
View Off.

I'm Hurt (Sehun - Jieun) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang