👉47👈

658 65 3
                                    

👉👇👇👇👇👇👈

Melihat kebahagiaan berubah jadih kesedihan, melihat kesedihan berubah menjadi kebahagiaan, cinta memang rumit, rumit akan pertaruhan mendapatkan cinta itu kembali, rumit akan membawa cinta itu bahagia kembali, tapi andai saja kalian mengetahui cinta lebih dalam lagi pasti kalian akan mengerti apa itu cinta, berawal dari tangis berubah menjadi senyum kebahagiaan, jarang semua mendapat cinta seperti ini, janji berubah demi dapatkan dia kembali, janji akan mengubah segalanya demi seseorang yang dia cinta, betapa mudahnya kita membuat kesalahan besar dan betapa sulitnya maaf itu kita dapatkan.

Jieun dikejutkan dengan kehadiran Sehun yang kini sudah masuk dihatinya dan difikirannya, belum ada seseorang yang dapat mengubah kemurungannya menjadi senyum yang sangat manis, namun secepat itu senyum manisnya berubah menjadi kesedihan yang mendalam, tidak ia percaya Sehun akan berbuat ini kepadanya, ia ingat janji Sehun, ia ingat semua ucapan Sehyn yang tak akan membuatnya sedih.

Selama 6 tahun Sehun berhasil membuat Jieun menjadi manusia yang tidak berguna, namun karena seorang Daniel Hyunoo Lachapelle, itu berlalu walau tak semua kesedihannya akan menghilang, awal Sehun kembalinya dikehidupannya ia sudah mulai menjadi Jieun yang akan sepenuhnya berubah menjadi lebih jahat lebih cuek dan lebiih jutek dari sebelumnya, ia melakukan itu karena hal yang tertentu tapi hatinya yang paling dalam tak mampu melukai Sehun sedikit pun, ia takut sangat takut jika ia melihat orang yang sangat ia sayang terluka, walau orang itu sudah membuatnya sakit yang tak ada habisnya.

👉JIEUN

Sudah kuputuskan untuk kembali kepelukannya, memang ini yang kuinginkan dulu, bisa melihat senyumnya dengan jelas, bisa merasakan detak jantungnya dengan cara memeluknya.

Aku ingin merasakan yang tak pernah kurasakan dulu, aku ingin ciuman itu, aku ingin pelukan itu, aku ingin belaian lembut darinya. Aku sayang dia, sungguh aku tak bisa melihatnya menangis seperti itu, sekarang aku percayaakan ketulusannya, percaya akan semua rasa sayangnya, aku... aku sudah tidak bisa berbicara apa apa lagi sekarang, aku masih merasakan ciuman lembutnya yang terus menjelajah pipi hingga keleherku. Sunggu tak sedikit pun ia berubah.

"Enghm" desahku saat merasakan kehangatannya, ia memelukku dari belakang membuatku tambah merasakan hangat darinya, sekarang kami hanya berdua, dia mengajakku kepantai tempat dimana ia membuatku menjadi lugu jadi seperti...... tapi hanya kepadanya saja. Jangan OMES.

"Jieun, aku mencintaimu" ia membalikan tubuhku menjadi menghadapnya, belum sempat aku membalas ucapannya, bibirku sudah disambar saja sama dia, ia melingkarkan tangannya dipinggangku lalu mulai merasakan setiap lekuk bibir merahku ini, ah sepertinya bibirku membengkak karena ulahnya.

"Emm.. ish kelamaan" dumelku lalu mendorong tubuhnya menjauh dariku, ia hanya nyengir nyengir gak jelas.

"kangen tau sama bibirmu yang menggoda itu.." ucapnya sambil cengengesan, kangen gak sampe bengkak juga kalee.
View Off

"udah ah, yuk kita pulang, udah malem nih kasihan Daniel pasti dia nungguin aku" ajak Jieun, Sehun mengangguk lalu menggandeng mesra tubuh Jieun menuju mobilnya.

I'm Hurt (Sehun - Jieun) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang