Ending

1.6K 56 5
                                    

Kadang kita memang harus menyakiti satu sama lain agar kita bisa menemukan seseorang yang mencintai kita dengan tulus. Sama seperti hujan yang selalu membuat orang benci dengan kehadirannya. Padahal kehadiran hujan sendiri hadir untuk menampilkan keindahan pelangi. Hanya akan ada beberapa orang yang dapat mengerti apa yang hujan katakan.

Rainfall sebuah curah hujan yang selalu membawa kenangan dari masa lalu, yang akan menghantui  kehidupan saat ini. Masa lalu yang kita tak tahu apakah pahit atau manis. Masa lalu yang menyadarkan kita akan hadirnya masa depan.

Gilang yang kini telah menjadi seorang ayah dari anak Keyra.

Arina yang kini telah menjadi istri Bayu.

Cika yang kini tengah bertunangan dengan Arga.

Alan yang kini bersenang-senang dengan Sisi.

Dan...

Alya yang kini tengah menyandang nama ibu, bersama dengan Stevan yang menjadi ayah.

Begitulah cinta. Kadang membutakan, kadang menyakitkan. Namun menuntun pada seseorang yang layak untuk menemani hidup kita nantinya. Kadang kita harus jatuh pada cinta beberapa kali hingga kita menemukan orang yang benar-benar tercipta untuk menjadi pendamping hidup.
.
.
.
.
.
Sampai disini perjalanan cinta pertama Alya yang penuh lika-liku. Semoga para pembaca terhibur dengan cerita ini. Maaf jika cerita kurang menarik, banyak kesalahan, bla bla bla dst...
Karena saya masih pemula :)

Sampai jumpa dicerita lain ;)
Salam manis penuh cinta ♡♡♡

Rainfall✔[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang