Nanda sedang di kamar nya merebahkan diri sambil menatap ke langit-langit. "Awas aja sih kalau ketemu gue bejek abis abisan." Ucap nya sambil meremas remas selimut di genggaman nya.
Drettt
Bunyi notifikasi dari grup WhatsApp kelas XI IPA 5, ada seseorang yang mengirimkan sebuah gambar di dalam grup itu, yang mengirim adalah Audy si ratu gosip.
Nanda yang merasa kesal akan kejadian tadi, menjadi penasaran dengan foto yang di kirimkan Audy.
Belum ada 1 menit semua temen-temen nya langsung mengomentari foto itu. Nanda langsung mengambil ponselnya dan membuka room chat tersebut.
"HAH ?!" Kaget Nanda ketika melihat foto yang di kirimkan Audy di dalam grup kelas. Karena foto tersebut menampilkan Nanda saat memberikan jus kepada Alvin.
Nanda membaca pesan yang belum terbaca dan ada banyak pertanyaan namun intinya sama "itu kapan kejadiannya?" Hanya itu yang di tanyakan.
Kemudian Nanda langsung mengirim pesan pribadi kepada Audy.
Nanda : Audy, lu dapet foto itu dari mana?
Audy : ohh itu gue dapet dari grup "CP Rumps" (Cahaya Pelita rumpi nama grup chat semua anak di SMA Cahaya Pelita yang suka gosip)
Nanda : Hah? Please dong apus. Gue sama Alvin gak ada apa apa. Gue ngasih jus itu cuma sebagai permintaan maaf gue doang karena kemaren bikin minumannya jadi tumpah ke baju nya.
Audy : ihh biarin kali, biar temen-temen pada tau berita terupdate yang ada di sekolah.
Nanda : please dong...
Nanda : suruh mereka jangan sebar foto itu lagi gue malu.
Audy : iya udah gue apus dan gue suruh di grup biar gak nyebarin lagi.
Nanda : makasih 😍
Namun tetap saja foto itu sudah tersebar luas kesemua orang dan Nanda merasa gelisah karena satu sekolah sudah tau kalau dirinya memberikan jus kepada Alvin dan pasti teman-teman nya akan salah paham.
"Aduh gini amat ya, padahal niat gue baik malah jadi gini. Pasti besok bakal heboh." Ucap Nanda sambil menggaruk kepalanya.
Kemudian Nanda membuka room chat yang beranggotakan Nana, Bella dan Nanda.
Nanda : ini semua gara-gara ide kalian
Bella : sorry nan tadi tangan gue di tarik sama Nana katanya tinggalin lu berdua sama Alvin.
Nana : gpp sih nan kali kali bergaul sama orang di luar kelas.
Nanda : trus itu siapa yg fotoin gue dari jauh. Terus di sebar lagi, kan gue malu.
Bella : kalo itu buka gue, bukan Nana juga. Palingan salah satu dari CP Rumps.
Nanda : emang ya tuh orang kayak gak ada kerjaan banget sih. Semua di gosipin.
Nana : kapan lagi lu nan jadi trending topik di sekolah. Emang ya gue heran sama si Alvin selalu jadi bahan perbincangan sama orang orang. Kapan gue bisa terkenal kayak Alvin.
Nanda : besok pasti pada ngomongin gue lagi. Liatin aja, pusing pala gue.
Bella : udah lah gak usah dipikirin.
Bella : kapan kapan... Jangan ngarep cewek alay kayak lu bisa terkenal. Hehehe 😂
Nana : jahat nya dirimu 😢
Nanda : udah lah mau bobo siang dulu, bye.
Bella : iya sama nih di rumah banyak cucian, mau jadi babu dulu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me ?
Teen FictionSemua bermula dari ketidaksengajaan menabrak seorang cowok, Ananda Marsya Jelita (Nanda) merasa tidak enak hati karena membuat minuman cowok itu tumpah ke seragamnya. Ternyata cowok itu bernama Alvin Cahyo Diningrat (Alvin) kelas XI IPA 1 yang sanga...