Hayyi!! maaf ya baru update. Soalnya aku lagi banyak kegiatan. Aku bakal update cerita ini setiap minggu aja yah.
Malam pesiar kali ini aku hanya berkumpul dengan teman sekamarku, ya tentunya di dalam kamar saja. Didalam kamar hanya ada Gita yang pastinya selalu fokus dengan
gadgednya, Ajeng yang sibuk mengerjakan tugas yang belum terselesaikan, Vika yang sedang vidcall dengan kakaknya, dan tentunya aku yang sedang berbaring dikasur menatap langit langit kamar."Yess, akhirnya tugas ini selesai juga". Celetuk ajeng memecah keheningan.
"Eh, btw Rena sama Ersa kemana? Kok gua gak ngeliat". Lanjut Ajeng."Gatau deh". Jawab Gita singkat dengan pandangan tetap fokus pada gadgednya.
"Gua juga gak tau tuh anak dua kemana". Jawabku juga sambil mengambil posisi duduk.
"Kalo gak salah Rena lagi pulang bentar kerumahnya, katanya sih lagi kangen sama keluarganya. Kalo Ersa ya buntutin si Rena ituh". Ucap Vika setelah menyelesaikan panggilan videonya.
"Enak banget yah kalo rumahnya deket gitu, kangen tinggal pulang waktu pesiar. Lah gua, masa iya mau terbang langsung ke lampung". Gerutu Ajeng.
"Gua juga jauh, kalee". Timbrung Gita seraya mencharger hp yang sedari tadi ia mainkan.
Tak lama kemudian terdengar ketukan dari pintu kamar, dan juga terlihat pintu kamar mulai terbuka. Ternyata yang datang adalah Rena dan Ersa. Mereka perlahan melangkah memasuki kamar dengan adanya gitar di tangan Rena.
"Assalammualaikum". Salam Rena dan Ersa hampir bersamaan
"Wa'alaikumsalam". Jawabku Gita, Ajeng dan Vika serentak.
"Eh, kalian dari mana sih? Pake bawa gitar segala?". Tanya Ajeng
"Dari rumah aku, iya ini gitar aku, sengaja aku bawak biar gak garing aja gitu". Jawab Rena yang telah duduk disampingku.
"Lah, kalo besok PUDD gimana? Mau ditaruh mana? Kalo kita kena hukuman gimana?". Tanya Gita
"Halah, tenang aja kali, nnti bakal aku taruh di salahutu aja". Jawab Rena santai.
"Yaudah, kita nyanyi nyanyi ajalah biar gak garing". Ujar Ersa
"Cil, mainin gih gitarnya, kan lo jago main gitar sambil nyanyi". Kata Ajeng menyuruhku.
"Oke". Aku langsung mrngambil gitar dari tangan Rena. "Mau nyanyi apaan nih?". Tanyaku.
"Terserah deh, lagu fav lo juga gapapa!". Jawab Vika seraya tersenyum.
Aku pun mulai memetik gitar yang akan dimelodikanku.
Berdiri ku disini hanya untukmu...
Dan yakinkanku untuk memilihmu..."Stop, jangan lagu ini! Bikin gua flashback aja. Yang lain kek". Celetuk Gita memotong lagu yang kunyanyikan.
"Hehh, yaudah deh gua ganti". Jawabku.
Aku mulai memainkan gitar lagi.Bulan terdampar di pelantaran
Hati yang temaram
Matamu juga mata mataku
Ada rasa yang mungkin terlarang..."Eh, eh, yang lain deh! Lagunya kurang bagusan". Lagi lagi Gita memotong.
"Ya ampun git! Mending lo aja yang nentuin lagunya deh". Ucap Ajeng sambil mengerutkan dahinya.
"Heheh, terserah Cilvia aja asal jangan lagu yang tadi". Jawab Gita cengingisan.
"Dih, tadi kan disuru nyanyi lagu fav gua, yaudah gua nyanyiin". Jawabku sedikit kesal.
"Yaudah lanjut deh, lagu lain". Ujar Ersa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Hidup (Militer)
Romance*Baca aja dulu siapa tau suka!*? maaf bila ada kesalahan kalimat atau yang lainnya, maklumlah aku masih penulis pemula?