Part 32: Mine

1.6K 60 0
                                    

I love you.

Kelsey menghembuskan napas berat. Sejak di ucapkannya tiga kata itu—yang berarti tiga hari lalu, Kelsey sampai sekarang belum bisa menghapuskan kata-kata itu dari kepalanya. Tiga kata itu menggantung di kepala Kelsey dan dia masih ingat benar bagaimana cara Justin mengatakannya.

Bagaimana bibirnya mendarat di bibir Kelsey dengan cepat setelah laki-laki itu berkata bahwa ia mencintai Kelsey.

Kelsey membawa kedua tangannya ke rambut, memasukkan jemari tangannya pada sela-sela rambutnya, membuatnya rapi. Kelsey tahu benar seberapa penting dan sakral tiga kata itu dalam sebuah hubungan. Dan Justin sudah mengatakannya. Justin berkata bahwa ia mencintai Kelsey. 

Tiga kata itu begitu indah sekaligus berbahaya bagi Kelsey.

Sesungguhnya, Kelsey sendiri tidak tahu apa yang ia rasakan sekarang. Senang? Tentu saja. Siapa gadis yang tidak senang ketika seseorang yang ia cintai ternyata mencintainya juga? Gadis idiot, mungkin. Namun entah kenapa ada suatu perasaan tidak nyaman yang menganggu hatinya ketika ia tahu bahwa dirinya juga mencintai Justin. Maksud Kelsey, hubungan mereka bukanlah sebuah hubungan resmi yang di ketahui oleh banyak orang. Dan apakah mungkin, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara hubungan mereka yang begitu fana? Hell, bisa di bilang cinta mereka adalah satu dari sekian banyak cinta terlarang di dunia.

Demi tuhan Kelsey tidak tahu apa yang terlintas di otaknya ketika Justin mengajaknya untuk melakukan semua hubungan ini. Ia sungguh gadis bodoh yang begitu egois, yang hanya ingin mementingkan perasaan dan keinginannya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Mungkin, beberapa bulan lalu Kelsey masih bisa menghentikan semua hubungan yang sudah mereka jalin bersama, tapi perempuan itu tidak juga melakukan hal itu hingga tiga hari lalu. Kelsey juga terkejut pada dirinya sendiri, mengapa kata-kata “aku-lelah-dengan-hubungan-kita” itu terlontar begitu saja dari bibirnya.

Ia kira setelah ia mengatakan hal itu pada Justin, laki-laki itu akan menyerah dan membiarkan hubungan mereka kandas begitu saja. Namun ternyata dugaannya salah, laki-laki itu malah membawa hubungan mereka naik ke level yang lebih tinggi. Dimana kedua orang sudah mengatakan kata ‘aku mencintaimu’ dalam suatu hubungan.

Sekarang, Kelsey sendiri mulai kebingungan. Ia bingung apa yang akan terjadi untuk kedepannya. Apa yang akan terjadi pada hubungan mereka yang terasa begitu nyata baginya namun begitu fana bagi orang lain?

Ia sudah mencoba untuk menyudahi hubungan mereka tiga hari lalu, ketika ia memergoki Justin dan selena sedang bercakap-cakap dalam video call. Tapi ternyata cara itu tidak berhasil. Dan sekarang, ia benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi pada hubungan mereka berdua.

“Kelsey, are you ready?” Seseorang melonggokkan kepalanya masuk ke dalam pintu kamar Kelsey yang terbuka lebar.

Kelsey berbalik, kemudian tersenyum samar pada ayahnya. “I will meet you outside, just give me a sec Dad.” Sahut Kelsey pada ayahnya yang kemudian diikuti dengan anggukan kepala dari Ryan Good lalu ia segera melangkahkan kakinya menuju pintu depan.

Kelsey mengambil napas, memejamkan matanya kemudian menghembuskannya perlahan. Ia menghirup udara kamar dalam resortnya sekali lagi, membiarkan baunya memenuhi paru-paru Kelsey.

AffairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang