“So, how are you?” Itu kalimat yang pertama kali keluar dari bibi Jason ketika mereka baru saja masuk ke dalam mobil.
Keheningan tercipta sejenak, memberikan Kelsey kesempatan untuk berpikir tentang jawaban yang akan ia katakan pada Jason. “I’m okay,” Gumam Kelsey lalu melingkarkan sebuah sabuk pengaman di dirinya. “How are you?”
“You sure you okay?” Jason melirik gadis yang duduk di sebelah kanannya. “I mean I heard the news about you and bieber, you know-uh were having..an affair,” Lanjut Jason ragu-ragu, terlihat sekali ia tidak ingin salah memilih kata-kata dan berakhir dengan menyakiti hati Kelsey.
Kelsey mengangguk pelan, namun tidak menyahut. Ia benar-benar tidak ingin membicarakan tentang Justin atau semua hal yang berhubungan dengan lelaki itu sekarang, tidak saat ia baru saja menginjakkan kakinya di kampung halamannya.
“So, is it true?” Jason bertanya lagi.
Kelsey menoleh ke arahnya dan mengerutkan kening. Tidakkah laki-laki itu peka bahwa Kelsey sedang tidak ingin membicarakan tentang masalahnya sekarang? Maksudnya, that’s why she left, right? To get away from all of her problems. Jadi mengapa Jason sekarang menjadi begitu menyebalkan dan menanyakan Kelsey tentang semua itu?
Kelsey mengambil napas dalam-dalam sebelum berbicara. “Yes.” Sahutnya singkat, benar-benar berharap bahwa Jason mengerti kali ini.
Jason mengangguk, kemudian menelan ludah. Ia sadar bahwa perempuan disampingnya sedang tidak ingin bicara apapun tentang masalahnya. Tapi ia malah bertindak bodoh dan menanyakan Kelsey apakah semua gossip yang ia dengar itu adalah kebenaran, yang berujung membuat perempuan itu kesal karena sekarang Kelsey menolehkan wajahnya ke jendela.
Dalam hatinya ia masih tidak percaya bahwa Kelsey akan melakukan hal seperti itu. Maksud Jason, berselingkuh dengan seorang superstar yang begitu terkenal di planet ini di belakang semua orang itu adalah tindakan yang paling bodoh. Apalagi Justin sendiri sudah memiliki pacar yang merupakan artis Disney terkenal. Tidakkah Kelsey berpikir sebelum bertindak? Tidakkah Kelsey memikirkan semua konsekuensi yang ada, jika semua orang mengetahui hubungan gelapnya dengan Justin?
Dasar bodoh.
Entah karena apa Jason merasa begitu kesal karena Kelsey menjalin hubungan bersama Justin di balik punggung semua orang. Apa karena merasa telah di bohongi dengan mantan pacarnya itu, atau karena cemburu karena Kelsey diam-diam menjalin hubungan dengan Justin?
Dan sudah berapa lama semua hubungannya dengan Justin berlangsung? Apakah mereka sudah menjalin hubungan ini ketika Kelsey berkunjung ke New York beberapa waktu lalu?
Jason mendesah pelan. Banyak sekali pertanyaan yang ingin ia lemparkan pada Kelsey sekarang ini, namun ia mencegah dirinya melakukan hal itu karena tidak ingin merusak suasana hati perempuan itu yang sedang tidak bagus karenanya.
Jalan raya yang berada di depannya cukup kosong, sehingga Jason tidak perlu memfokuskan perhatiannya penuh ke arah jalan. Hal itu membuat Jason menoleh dan memperhatikan perempuan yang sedang menatap ke arah luar jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair
FanfictionHow it feels like if you happened to be Ryan Good's daughter? Yes, Ryan Good yang bekerja sebagai stylist dari seorang popstar yang selalu menjadi center of attention disemua penjuru dunia. And the worst, what it feels like to have to stay with Rya...