Worst hangover ever.
Justin Bieber membuka matanya yang masih terpejam dengan paksa. Dua botol vodka yang berada di dalam tubuhnya sudah mulai bereaksi. Justin mengusap kedua kelopak matanya lalu mengambil iphone miliknya yang tergeletak asal disampingnya. Sudah jam satu siang dan Justin baru saja bangun. Hari ini tidak ada interview atau apapun, bukan?
Ia melempar ponsel miliknya ke ranjang kemudian menaruh kedua tangannya di kepala. Laki-laki itu memejamkan matanya ketika rasa pusing di kepalanya menyerang.
Selama enam bulan belakangan ia sukses membuat image buruk untuk dirinya sendiri. Minum-minum, membuat beberapa tattoo di tubuhnya, sampai memaki wartawan dengan kata-kata kasar. Since when Justin Bieber does that?
Since Kelsey left.
Yeah. Since she’s left everything just goes wrong. Everything.
Sejak Kelsey meninggalkan rumahnya dan kembali ke New York, ia seperti kehilangan setengah bagian dari dirinya. Entah apa yang dimiliki oleh gadis itu sehingga kehilangan dirinya saja bisa membuat Justin seperti orang yang tidak punya semangat hidup.
Justin benar-benar tidak pernah menyangka ia akan menjadi seperti ini. Ia tidak menyangka ia bisa menjadi orang yang linglung seperti tidak punya tujuan hanya karena sebuah hubungan gelap yang ia mulai hanya untuk main-main.
Ia tidak menyangka semua perselingkuhannya dengan Kelsey bisa membawanya menjadi dirinya yang sekarang. Aneh. Sungguh aneh. Niat pertamanya menjalin hubungan gelap dengan Kelsey hanyalah untuk main-main, karena ia sendiri merasa kesepian walaupun dirinya sudah memiliki pacar. And that’s why he started that affair.
Tetapi sungguh, ia tidak berniatan sama sekali untuk memiliki perasaan lebih terhadap Kelsey, namun sekarang ia malah terjatuh lebih dalam kepada sesuatu yang selalu menjadi masalah di dalam hidup; cinta.
Justin Bieber mencintai Kelsey Wijaya.
Dia hanya terlalu bodoh dan terlambat untuk menyadari bahwa ia lebih mencintai Kelsey, selingkuhannya dari pada Selena, yang dulu ber status sebagai pacarnya. Ia terlalu naif dan pengecut untuk mengakui bahwa Kelsey adalah cinta di dalam hidupnya.
Kelsey yang membuat laki-laki itu tersenyum ketika suasana hatinya sedang tidak bagus.
Kelsey yang mengisi hari-hari jenuhnya selama tur.
Kelsey yang membuatnya nyaman.
Kelsey yang menghangatkan hati Justin ketika laki-laki itu merasa kesepian.
Kelsey yang hadir disana, bukan Selena.
Namun apa yang Justin berikan sebagain balasan untuk Kelsey karena sudah berada disana dan mengisi hari-harinya? Justin malah menyia-nyiakan perempuan itu, menghindarinya dan membuat perempuan itu akhirnya menjauh. Ia bertingkah seperti Kelsey bukanlah siapa-siapa. Ia meninggalkan lubang besar di dadanya, dan meninggalkan memar di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair
FanfictionHow it feels like if you happened to be Ryan Good's daughter? Yes, Ryan Good yang bekerja sebagai stylist dari seorang popstar yang selalu menjadi center of attention disemua penjuru dunia. And the worst, what it feels like to have to stay with Rya...