"YERIII BANGUN! UDAH SIANG NIH!"
Mama Yeri teriak dari dapur, lagi nyiapin makan siang.Tipikal opening cerita banget ya mama mama ngebangunin anaknya blablabla. Tapi gak asik ah kalo cuma kayak gitu.
"YERI!" teriak mama Yeri lagi.
"Aku aja yang bangunin tante."
"Oh, oke. Tolong ya."
Cowok itu naik ke lantai dua dan masuk ke kamar cewek yang masih ngebo sampe sekarang ini. Mending kalo tidurnya elegan cantik gitu. Lah ini, udah muter 360 derajat aja kayaknya, sprainya sampe lepas lepas gitu. Ckck.
"Yer, bangun." Cowok itu ngegoyang goyangin badan Yeri.
"Ngh.." Yeri cuma melenguh sambil ngebalik badannya membelakangi di cowok.
"Yer.." cowok itu mencoba lagi untuk ngebangunin Yeri dengan cara halus.
"Ck. 5 menit lagi.." halah bullshit banget.
"Heh, babon!" Akhirnya cowok itu gak sabar lagi. Dia nyubit pipi Yeri kuat kuat. "Bangun gak lo! Nanti kita telat!"
"Aduuuh sakit!" Yeri akhirnya melek. "Jeno! Lembut dikit kek jadi cowok!"
Iya, siapa lagi cowok itu kalo bukan Jeno, si temen sejak kecil Yeri yang juga merangkap jadi babunya. Eh, pengurusnya. Gak, gak, temen sejurusannya. Ih ribet.
"Muka lo bikin gue gak pengen lembut!" Cecar Jeno sambil narik tangan Yeri supaya dia beneran bangun dari tidurnya.
Jeno narik Yeri yang masih setengah ngantuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamar dan nuntun dia ke wastafel. Jeno ngebuka keran air dan nyiprat nyipratin air itu ke muka Yeri.
"Aduh!" Teriak Yeri. "Harus ya kayak gini!?" Protes dia.
"Bacotttttt.. kalo lo gak nyamain jadwal sama gue juga gue gak akan mau kayak gini! Lo kalo telat pasti nitip absen ke gue! Ogah gue dosa mulu!" Omel Jeno.
"Tapi kalo gak sama gue, lo mau copas ganti dikit tugasnya siapa hayoo.."
"Udah buruan mandi! Apa perlu gue mandiin!?" Ancam Jeno sambil megang ujung baju Yeri, mau dinaikin ke atas tapi tangannya langsung didorong sama Yeri.
"Jangan modus ya lo! Gue laporin om Donghae!" Jerit Yeri sambil ngedorong Jeno keluar kamar mandi.
Jeno ngehela napas, capek juga dia kalo musti gini tiap hari. Sumpah deh, kalo bukan karna Yeri bisa bantuin dia ngerjain tugas, pasti dia gak bakalan mau diajak samaan jadwal sama Yeri.
Bayangin dari sumber makanannya masih asi sampe sekarang cukup ngeliat paha mulus dikit aja udah tegak berdiri, barengannya sama Yeri mulu. Gimana mau dapet cewek?
"Jeno!" Panggil Yeri dari dalem kamar mandi.
"Apa lagi?"
"Tolong masukin buku gue ke tas dong, biar cepet. Hehehe." Pinta Yeri sambil ketawa ketawa. "Sekalian kalo lo mau beresin kasur gue juga gapapa."
Tuh kan, babu.
🚭🚭🚭
"Jek, makan yuk," ajak Mingyu setelah dosen matkul mereka keluar.
Jungkook ngangguk dan masukin bindernya ke dalem tas. Dia jalan sama Mingyu ke kantin.
"Bambam?" Tanya Jungkook.
"Udah di kantin sama Yugyeom dll." Jawab Mingyu.
Iya, semester ini emang gak semua matkul yang Jungkook ambil barengan sama Bambam atau Mingyu. Ada yang cuma sama Bambam, ada yang cuma sama Mingyu, ada yang sama mereka berdua, ada juga yang sama sekali gak bareng mereka. Dan untuk yang terakhir itu, Jungkook lumayan bersyukur. Jangan tanya kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...