Special Jungkook birthday aku double update nih!! Vomment ya sayang 😘
.
.
.
.
.
.
."Lucu? Makasih buat surprise nya, tapi yang lo lakuin sama sekali gak lucu."
Suasananya langsung berubah dong pas Jungkook ngomong gitu. Mereka yang tadinya ketawa ketawa langsung diem. Tutup mulut.
"Keterlaluan, tau gak?" Kata Jungkook lagi terus pergi dari rumah Yeri.
Yeri bingung. Kaget juga. Dia gak nyangka Jungkook bakalan ngambek kayak gini. Emang iya, ya, dia keterlaluan? Dia tuh cuma pengen bales kejailan Jungkook ke dia aja. Cuman pengen ngerjain Jungkook kayak yang biasa Jungkook lakuin ke dia. Sekalian surprise, karna Jungkook kan ulangtahun. Ayo, dong, Yeri udah ngelakuin banyak banget buat surprise ini, masa endingnya gini?
Tanpa mikir dua kali Yeri langsung ngejar Jungkook yang entah kenapa lagi lagi ninggalin mobilnya di rumah Yeri dan milih pergi dengan jalan kaki. Yeri teriak teriak manggilin Jungkook yang jalan terus kayak pura pura tuli.
"Kak Jungkook!! Kak!!"
"Kak! Sumpah, stop!! Please!!"
"Lo marah?? Gue keterlaluan ya!? Maafff!!"
"Ya aampun kak! Ini hari lo! Harus ya kayak gini!?"
"Kak Jungkook, maafin gueee!!"
"Lo tau gak sih, gue udah persiapin banyak banget buat hari ini??"
"Gue udah ngerencanain ini dari bulan lalu! Ngemis ngemis ke semua orang buat bantuin guee!!"
"Gue sengaja bikin lo cemburu, gue sengaja pura pura gak cemburu! Padahal gue juga cemburu lah kalo ada murid yang gatel ke lo!!"
"Yein!! Lo tau, pas dia ngepost foto lo di IG, Chaeyoung ngasih tau gue! Gue langsung labrak dia laaah!! Berani banget ngepost foto cowok gue! Tapi tiba tiba gue dapet ide buat jadiin Yein bagian dari rencana! Gue nyuruh Yein buat panas panasin lo! Tau, gak!? Jadi Yein itu aslinya gak berani nempelin lo kalo gak gue nyuruh!!"
"Jeno juga! Gue sengaja nyebut nyebut Jeno mulu! Itu juga bagian dari rencana! Kak Jungkook!! Jeno sama gue tuh juga kerja sama biar lo keseeell!!"
"Lo inget yang kita berantem terakhir kali!? Itu gue aslinya dalem hati ketawa ngakak! Pas lo pergi ninggalin mobil lo, gue yang biasanya pasti bakalan ngejar lo! Sampe kemana pun gue bakalan kejaar!! Gue yang bakalan ngantar mobil lo! Maksa masuk ke rumah lo! Maksa lo buat bicarain masalah kita sampe tuntas! Tapi kan gue lagi ekting pas ituuu!!"
"Gue kangen lo banget tau gak!!! Huuu!! Tapi lo sama sekali gak ada hubungin gue! Jahat!!"
"Soal kak Jaehyun juga!! Kak Jaehyun balik ke Indo buat ngomongin lamaran sama cewek yang di jodohin ke dia!! Kak Jungkook, gue capek ngeyakinin kak Jaehyun ikutan rencana ini meskipun ada resiko bakalan dijotos sama lo!! Ternyata beneran kejadian! Hehe.."
Yeri udah capek cerita tapi Jungkook masih cuek aja tuh. Jalan, gak noleh sedikit pun. Beneran kupingnya kayak dikencingin syaiton sampe gak denger suara malaikatnya Yeri.
"Kak Jungkook!" Yeri gak kuat, dia udah mau nangis Jungkook ngacangin dia.
Ya bayangin, udah kangen banget, nahan diri biar rencana sukses, pas giliran berhasil, malah dicuekin. Bukan ini tujuannya Yeri bikin surprise. Bukan ini tujuannya Yeri nahan diri gak nelpon atau ngechat Jungkook duluan padahal udah kangen bukan main.
"Kak Jungkook, please berhenti..!"
"Aaahhh..."
"Kak Jungkook huee gue kangenn!! Jangan pergiii!!!" Suara Yeri mulai kedengeran berubah di telinga Jungkook. Cewek itu juga udah gak jalan secepet tadi, kerasa jaraknya sama Jungkook makin jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...