"Saeroonn.. gue lapeeerrr.." Yeri guling-guling di ranjang Saeron, ngeberantakin sprei sahabatnya.
"Ih lo kan barusan makan martabak." Saeron ngingetin.
"Gue pengen makan maniiiss..." Yeri masih guling-guling.
Saeron ngeliat Yeri yang makin ngehancurin ranjangnya. "Telpon Doyeon sama Chaeyoung aja kali ya suruh bawa makanan?"
"Hooh!" Yeri ngangguk cepet.
"Tapi siap siap aja lo mereka ngamuk gak diajak ngumpul."
"Ya kan gue kesininya juga mendadak. Gak direncanain."
"Lagian lo kesini mau ngapain sih?" Tanya Saeron sambil mencet mencetin hapenya. Ngehubungi dua sahabatnya yang lain.
"Sekalian aja gue cerita pas DoChae uda dateng deh."
Beberapa menit kemudian Doyeon sama Chaeyoung dateng. Masuk kamar teriak teriak kesel karna gak diajakin main ke rumah Saeron. Yeri ngasih alasan yang sama, kalo dia gak ngerencanain dateng ke rumah sahabatnya itu.
Sambil makan cemilan yang dibeli Doyeon sama Chaeyoung, mereka mulai cerita cerita.
"Eh tapi lo kenapa sih tiba tiba kesini? Katanya mau cerita," setelah ngegibahin banyak orang, Saeron baru inget kalo Yeri tadi katanya pengen cerita ke mereka.
Muka Yeri langsung sedih. Dia ngeluarin hpnya dan ngebuka galeri, ngeliatin banyak screenshot ke tiga sahabatnya.
Screenshot yang isinya chat sama komentar jahat di Instagram yang dikirim buat dia. Ngatain dia murahan, kegatelan dll. Dan yang paling parah, ngatain mama sama papanya.
"Ih! Jahat banget anjing!" Komentar Doyeon.
"Yakan?" Muka Yeri tambah sedih. "Gue gak peduli mereka mau ngatain gue apa. Toh gak ada yang bener. Tapi kenapa bokap nyokap gue sampe dibawa bawa? Tau apa mereka soal bokap nyokap gue?"
"Yer..." Chaeyoung ngelus ngelus punggung Yeri, berusaha buat nguatin.
"Anjing tau gak sih. Gue emosi banget dah ini! Pengen gue cari tuh orang yang ngatain bokap nyokap gue!" Tiba tiba Yeri mencak mencak.
"Terus kalo udah ketemu mau lo apain?"
"Ya gue labrak lah! Gue suruh hapus komentarnya! Gue suruh minta maaf!" Jawab Yeri.
"Terus bakalan selesai?" Saeron ngeliat Yeri serius. "Gak bakalan muncul lagi yang kayak gitu?"
"Maksud lo gimana?" Bukan Yeri tapi Doyeon yang nanya karna otak mereka berdua sama sama gak nyampe.
"Yer, orang orang bakalan terus ngebash lo. Meskipun lo temuin satu orang dan nyuruh dia berenti, masih banyak yang gak suka sama lo," jelas Chaeyoung. Kalo Chaeyoung ngerti maksud Saeron.
"Lo tuh harus ngilangin akar masalahnya."
"Emang akar masalahnya apaan?"
"Lo harus milih, Kak Jungkook atau Kak Jaehyun."
Yeri diem pas denger jawaban pertanyaannya dari Saeron. Dia sebenernya gak suka ngebahas masalah ini. Karna Yeri udah ngerasa nyaman sama keadaan dia sekarang. Bukannya dia gak ngerti kalo itu egois, tapi siapa sih yang gak suka dikelilingi cowok kayak Jungkook sama Jaehyun? Udahlah gausah munafik.
"Gue gak mau denger lo bilang udah nyaman sama keadaan sekarang." Saeron ngeliat Yeri serius, seakan bisa ngebaca pikiran Yeri.
"Yer, lo gak boleh kayak gini terus. Lo harus milih." Tambah Chaeyoung.
"Tapi kemaren kan Yeri udah bilang, gimana dia mau milih kalo mereka berdua aja gak ngasih pergerakan ke dia?" Doyeon ngebelain Yeri. "Ngomong suka enggak. Nembak juga enggak, masa iya Yeri yang harus mulai duluan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...