"Jae, coba kamu lihat dulu formulirnya ini." Ibu Jaehyun nyamperin anaknya di ruang tamu dengan selembar map coklat di tangan.
"Bu, Jae buru buru." Kata Jaehyun sambil ngiket tali sepatunya.
"Yaudah, kamu bawa aja ini nanti dibaca di kampus." Ibu Jaehyun niat masukin map itu ke tas anaknya.
"Bu, Jae sibuk. Gak bakalan sempat bacanya nanti." Tolak Jaehyun sambil ngejauhin tasnya dari ibunya.
"Jae," Ibu Jaehyun ngeliat dia dengan wajah kecewa.
"Maaf, bu." Jaehyun salim ke ibunya. "Jae berangkat. Assalamu'alaikum." Setelah pamit Jaehyun langsung pergi ke kampus pake mobilnya.
👳👳👳
"Bang.. Bang Jaehyun!"
Jaehyun kesentak pas bahunya ditepuk sama Jaemin yang daritadi manggilin dia.
"Kenapa ngelamun?" Tanya Jaemin.
Jaehyun cuma senyum dan geleng geleng pelan. "Kenapa?"
"Ini tinggal satu pertandingan lagi, tapi udah mau zuhur, istirahat aja atau lanjut?" Lanjut bocah itu sambil nunjukin list peserta ke Jaehyun.
"Tanya ke bulu tangkis, mereka sisa berapa pertandingan? Kalo masih banyak, lapangannya pinjem aja dulu, biar yang basket terakhir ini main disitu." Jawab Jaehyun.
Jaemin ngangguk ngerti terus ninggalin dia. Sementara itu Jaehyun kembali berusaha fokus ke pertandingan.
"Kak Jaehyun," panggil Saeron yang tiba tiba udah duduk di sampingnya.
Jaehyun senyum ngeliat Saeron. "Hai,"
"Minum?" Saeron nawarin sebotol pocari.
Jaehyun nerima minuman itu. "Makasih," katanya.
Saeron ngangguk ngangguk. "Kak gue mau ngomong,"
"Ngomong apa?"
"Tapi jangan disini. Nanti habis basket selesai ketemu di kantin ya?"
"Ng.. oke. InsyaAllah." Kata Jaehyun.
"Yaudah gue tinggal dulu yaaa.." pamit Saeron. Dia berdiri dan nyamperin Chaeyoung yang keliatan nungguin dia daritadi.
👳🚭
"Jek, kok lo disini?" Tanya Jaehyun pas ngeliat Jungkook duduk di salah satu meja di kantin yang udah sepi.
"Lo ngapain gak pulang?" Jungkook nanya balik.
"Gue janjian sama Saeron."
"Janji apa?"
"Gatau dia katanya mau ngomong."
"Chaeyoung juga katanya mau ngomong sama gue."
Bersamaan dengan Jungkook ngomong, Saeron sama Chaeyoung muncul di kantin dan langsung nyamperin dua cowok itu.
Mereka berempat duduk hadap hadapan.
"Ini mau ngomongin apa?" Tanya Jaehyun.
Chaeyoung sama Saeron liat liatan. Terus akhirnya Saeron ngomong,
"Ini cuma kita berempat yang tau ya, mau ngajak Doyeon tapi dia bego jadi yaudah." Saeron keliatan agak kesel. "Kalian tau kan kak, kalo Yeri sekarang kayak dapat haters gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...