44

1.5K 288 21
                                    

Bulan puasa udah berakhir. Selesai sholat id, Yeri rasanya pengen langsung tidur aja soalnya capek bantuin mamanya beres beres semalem. Tapi yakali lebaran hari pertama tidur? Apalagi kalo banyak tamu tamu bejat kayak mereka ini,

"MOHON MAAP LAHIR BATIN, OM TANTEEE!!!" Teriak Chaeyoung, Doyeon, Saeron sama Jeno kompak di depan rumah Yeri.

Sumpah, ini anak anak kagak punya rumah apa ya? Sholat id barusan selesai mereka udah disini aja. Gak sungkeman dulu apa, sama keluarga besar?

"Heh, pulang pulang!" Usir Yeri.

"Apasih, Yer? Kita kesini mau ketemu bokap nyokap lo kok!"

"Bilang aja kalian mau minta thr!"

"Tuh tauu!!" Bukannya mesem mesem malu temen temen Yeri malah ngejawab semangat.

"Udah jangan berisik di luar. Masuk masuk," kata Mama Yeri.

Mereka semua cepet cepet masuk dan mencar sendiri nyari makanan. Emang dasar kalo gak tau malu udah mendarah daging tuh ya kayak gini jadinya.

"Tante masak apaan, deh?" Tanya Doyeon, yang milih buat nyamperin Mama Yeri di dapur.

"Biasalah, opor, rendang dan kawan kawannya. Ambil sendiri ya, kalo mau makan." Belom lagi Mama Yeri selesai ngejawab, Doyeon udah ngambil piring dan mulai ngisi piringnya dengan hidangan yang udah dimasak Mama Yeri.

"Gausah disuruh tante, hehe" Doyeon ketawa sok imut. Mama Yeri cuma bisa maklum.

"Ayo, anak anaknya Papa, sini sini!" Papa Yeri turun dari atas dengan beberapa amplop hijau di tangan.

"HOREEEEE!!" kayak anak TK, mereka semua nyamperin Papanya Yeri semangat. Bahkan Doyeon yang tadi lagi ngambil lauk, langsung ninggalin piringnya.

"HEH!! ANAKNYA PAPA KAN AKUU!!" Jerit Yeri yang barusan masih nyimpen mukenahnya di kamar. Dia juga buru buru turun buat ngantri thr.

"Ini buat Doyeon, ya.. ini buat Chaeyoung. Ini buat Saeron.. ini buat anak Om yang paling ganteng, Jeno!" Papa Yeri ngasih mereka amplop satu persatu. Terakhir Yeri nadahin tangannya, muka Papanya langsung asem.

"Kemaren janjinya 5 juta kan, Pa?" Tagih Yeri.

Papa Yeri ngeluarin amplop spesial dari kantong baju kokonya terus ngasihin ke Yeri.

"Ih kok tipis, Pa?" Tanya Yeri heran begitu nerima amplopnya. "Jangan jangan ini cek ya?" Dia positif thinking aja. Lagian repot juga dia kalo 5 jutanya dikasih cash.

Yeri ngebuka amplopnya dengan semangat. Gak sabar dia nerima duit banyak, kapan lagi kan? Hehe. Terus pas dia narik kertas yang ada di dalam amplop itu, Yeri kaget karna warnanya coklat.

"PAPA, INI KAN CUMA LIMA RIBU DITAMBAHIN NOL NYA TIGAAAAAA!!!"






❤❤❤






Hari menjelang siang, rumah Yeri masih rame sama keluarga besar yang dateng. Ya, karna Papa Yeri anak pertama jadi adek adeknya pada kesini semua. Termasuk Pak Heechul itu, Om nya Yeri yang sensasional. Dan jangan lupa, sepupu Yeri yang paling deket, Bang Suho, dan anak anak ayamnya, alias Sehun dkk. Saeron, Doyeon, Chaeyoung sama Jeno juga udah balik lagi, setelah tadi pulang bentar buat sungkeman sama keluarga mereka masing masing. Temen temen Yeri juga banyak yang dateng, jadi udah rame banget lah rumahnya Yeri.

Biasanya kalo lebaran gini, Mama Yeri emang selalu ngebayar orang buat bantu beres beres sama cuci piring. Kalo gak kayak gitu, bisa osteoporosis dini Mamanya ngurusin semuanya.

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang