Yeri ngebuka matanya pas alarmnya bunyi. Beda sama hari hari biasanya, kali ini alarmnya pake lagu Happy Birthday. Gak coy, bukan dia yang ulangtahun. Tapi dua sahabatnya yang hari ini ulangtahun.
Yap! Lee Jeno sama Son Chaeyoung.
Wagelaseh, bisa gitu ya ultahnya barengan. Dari 365 hari coy, kek gak ada hari laen aja. Berdua sama sama milih tanggal 23 April buat brojol dari rahim nyokapnya.
Karna dua orang penting dalam kehidupannya berulangtahun, tentunya Yeri udah nyiapin kejutan spesial dong buat mereka. Meskipun lumayan boros sih karna dobel, tapi gapapalah kan setaun sekali :')
Selain itu Yeri juga pastinya kerja sama dong sama dua sahabatnya yang lain. Siapa lagi kalo buka Kim Saeron dan Kim Doyeon? Ditambah geng Jeno yang selengekan, si Jaemin, Haechan, Jisung, Renjun, Chenle dan Mark. Dan dua orang rahasia yang bakalan jadi surprise lainnya buat Chaeyoung sama Jeno hari ini. ㄱㄱㄱㄱㄱㄱㄱ
Yeri langsung siap siap deh mandi, soalnya ini hari Senin coy, tetep wajib kuliah. Habis mandi Yeri prepare dan dandan tipis. Pokoknya dia harus keluar kamar sebelum Jeno datang ngejemput. Karna semua bahan bahan surprise hari ini ada di kamar Yeri.
Pas banget pas Yeri ngunci pintu kamarnya, klakson mobil Jeno kedengeran dari bawah. Yeri langsung buru buru turun dan pamit sama mamanya.
"Mentang mentang ulangtahun pake mobil ye, belagu lu." Cibir Yeri bercanda sambil masang seatbelt setelah duduk di samping Jeno.
Jeno cuma mainin alisnya dan ketawa. "Kan mau ditraktir makan. Awas aja ya, gue gak mau tau lo pulang harus bareng gue. Kita makan bareng anak anak. Gue sama Chae udah janjian."
"Kalo gak bisa gimana?"
"Alah bilang aja lo mau surprisein gue kan?"
"Hehe, kok tahu?"
"Karna gue bukan tempe,"
"Garing lo krenyes."
Setelah itu, Jeno langsung ngelajuin mobilnya ke kampus ditemani obrolan ringan mereka yang lain.
Nyampe di kampus, karna masih ada waktu sebelum masuk, mereka ngumpul dulu di kantin. Yeri langsung teriak pas ngeliat Chaeyoung.
"Chaey! Ya Allah akhirnya umur lo nambah ya, dek? Kakak ikut seneng..." Kata Yeri sambil nepuk nepuk kepala Chaeyoung yang tingginya kurang lebih aja sama dia.
"Ih apaansih bantet!" Chaeyoung ngejauhin tangan Yeri dari kepalanya. Mukanya rada kesel.
"Lah kenapa si bantet?" Tanya Yeri ke dua temennya yang lain yang udah dateng daritadi.
"Gebetan gak ngucapin first hehe, kasian ya?"
Temen temennya kompak ngetawain sementara Chaeyoung mukanya makin ketekuk.
Gak lama kemudian kantin makin rame karna muncul rombongan tukang ribut a.k.a Haechan dan kawan kawan.
"HBD LUR!" Jerit Haechan dari depan pintu kantin begitu ngeliat Jeno. Bayangin coba bikin malu aja gak sih.
Terus kelima cowok itu nyamperin merek Yeri dkk dan gabung disitu. Mereka ngucapin selamat ke Jeno sama Chaeyoung.
"Eh, tar jadi kan? Jadi kan?" Tanya Jaemin sambil mainin alisnya. Sengaja ngeliatin Jeno.
"Apaan sih? Pasti lo semua mau ngasih gue sama Chaey surprise kan?"
"Yaelah pede banget bosku!" Chenle nyolek dagu Jeno.
"Kita nanyain tar jadi gak traktiran? Gue mau minimal PH, kalo gak Skye hehehe," Jisung ketawa gak tau malu.
"Kira kira dong lu anjing," Chaeyoung yang lagi bete langsung noyor kepala Jisung. Masalahnya mereka mereka ini kalo makan udah kayak kuli semua, gimana ntar kalo bangkrut?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...