20

1.9K 279 14
                                    

Jungkook pikir, bikin seorang anak perawan move on dari gebetannya sejak SMP itu gampang. Asalkan Jungkook selalu ada di samping cewek itu, selalu nolongin dia dan nemenin hari harinya, cewek itu pasti berpaling. Jungkook udah yakin.

Tapi ternyata....

















GAK SEGAMPANG ITU COY

Gimana enggak? Sesaat setelah perpisahan, si mas gebetan malah deactive Instagramnya. Hal ini tentunya gak cuma bikin Jungkook dan si cewek panik, tapi juga bikin panik banget.

Mereka buru buru ngecek Line, Whatsapp dan segala sosmed lain yang dulunya dimiliki sama si mas gebetan eh ternyata semuanya juga deactive. Nama pengguna tidak ditemukan. Blablabla.

Oke, terus gimana caranya mereka ngontak si mas gebetan coba? Gimana caranya tau keadaan si mas gebetan?

Hal ini, Jungkook yakin sebenernya akal bulus si mas gebetan biar ceweknya cepetan move on. Tapi coy, bukannya cepet move on, malah kalimat,

"Kak Jaehyun apa kabar ya, sekarang?"

Yang tiap hari keluar dari mulut si cewek.

Bang? Ke.

Jelas nyesek dong dengernya. Tapi Jungkook mah tidak mau menyerah. Meskipun sakit tiap hari denger si cewek ngomongin mas 'mantan' gebetan, Jungkook harus bertahan demi membuktikan kesetiaan cintanya. Eak.

Dibilang bucin? Alah udah biasa. Udah kebal Jungkooknya. Bahkan kayaknya di telinganya udah muncul tameng tersendiri buat menghalangi tiap kata bucin yang masuk kesitu. Kalo bahasa ilmiahnya sih, adaptasi.

Tapi, jangan salah. Bucinnya Jungkook tuh bukan bucin biasa. Jungkook bucinnya tetep keren. Jungkook sih tetap bersikap kayak dulu. Dengan frekuensi lebih banyak ke si cewek. Kalo dulu caper cuma kalo ketemu, sekarang minimal satu kali sehari harus ketemu sama si cewek.

Kalo kata temen temennya sih itu yang bikin Jungkook gak pernah berhasil bikin si cewek move on. Jungkook disuruh ngikutin tingkah polahnya si mas 'mantan' gebetan. Tapi Jungkook kan kepala batu ya. Lagian dia juga gamau si cewek suka sama dia karna sifatnya mirip sama si mas 'mantan' gebetan. Jungkook maunya dicintai sebagai Jungkook. Ciaaa.

Dan Jungkook udah yakin banget, usaha dia selama ini bakalan membuahkan hasil sebentar lagi. Terbukti dengan tingkah dan responnya si cewek ke dia akhir akhir ini. Jungkook yakin sebenernya si cewek juga berusaha move on dan Jungkook cuma harus nunggu moment kemenangan itu dateng.















👀
















Yeri pikir move on dari cowok yang udah dia sayang sejak SMP tuh gampang. Apalagi sekarang udah ada yang nemenin dia, ngehibur dia, selalu ada di sampingnya, siap nerima cintanya.

Tapi ternyata....













GAK SEGAMPANG ITU COY.

Padahal dulu Yeri juga pernah ngerasain ditinggal demi pendidikan. Jadi harusnya gak sesakit itu. Tapi butuh beberapa malam baru dia bisa berhenti nangisin kepergian si mas 'mantan' gebetan.

Si mas 'mantan' gebetan juga sengaja ngedeactive semua akun sosmednya yang Yeri yakinin adalah sebagai bentuk dukungannya supaya Yeri cepet move on. Yeri juga pernah ngerasain ini dulu, jadi harusnya kan gapapa. Tapi kok sakit sih? Seakan beneran dilupain, disuruh pergi dari kehidupan si mas 'mantan' gebetan. Padahal emang bener begitu niatnya.

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang