14

1.7K 297 29
                                    

"pengen cerita soal bang Jaehyun sama bang Jeka kan lo?"

"Yokshii uri Jenooo.." Yeri ngacungin jempolnya, nyuapin sesendok puding lagi ke mulutnya.

Jeno baring di ranjang Yeri, ngeluarin hp dari kantongnya. Terus dia ngeguling sebentar ke deket Yeri dan ngebuka mulutnya lebar.
Yeri langsung nyuapin Jeno puding coklat yang udah dimakan seperempatnya.

"Jeno, tiga cabe gak ada yang ribut nyuruh lo ngasih tau gue buat milih antara kak Jungkook sama kak Jaehyun?"

"Dua cabe. Gak tiga." Jawab Jeno.

"Chaeyoung sama Saeron ya?"

Jeno ngangguk ngangguk.

"Terus kok lo gak nyuruh gue?"

"Emang harus milih? Dari mereka udah ada yang nembak lo?"

Nah, kan. Ini yang bikin Yeri gak bisa lepas dari Jeno. Habis Jeno pengertian banget sama dia. Entah udah berapa kali gue bilang gini.

"Nembak gak ada.. tapi kak Jaehyun ngomong sayang mulu.. terus kak Jungkook—"

"Kapan bang Jaehyun gak ngomong sayang sama lo?"

Yeri diem. Bener kata Jeno. Dari SMP sampe sekarang, udah gak kehitung lagi berapa kali Yeri cerita ke Jeno kalo Jaehyun ngomong sayang ke dia. Sampe Yeri sendiri lupa buat cerita ke Jeno. Karna hal itu udah jadi terlalu biasa.

"Terus bang Jeka kenapa?"

"Kak Jungkook gak ngomong suka atau sayang, tapi sikapnya ke gue—"

"Kalo dia peduli ke lo berarti dia sayang?"

"Ih Jeno..."

"Gimana kalo dia ternyata peduli ke semua orang? Gak cuma lo doang?"

"Ih, tapi kan..."

Meskipun sambil manyun, Yeri lumayan setuju sama omongan Jeno. Gimana kalo Jungkook emang peduli ke semua orang? Gak cuma dia aja. Gimana kalo Jungkook ternyata punya orang lain yang dia suka? Toh cowok itu gak pernah ngomong suka ke dia. Jadi meskipun Yeri ngerasain afeksi dari Jungkook, dia gak bisa bilang cowok itu 100% suka sama dia.

"Terus gue harus gimana?"

"Lo sukanya sama siapa?"

"Gue gak tau, Jeno.. gue gak tau gue suka sama siapa.. gue nyaman sama dua duanya." Jawab Yeri akhirnya.

"Kalo boleh jujur, gue gak pengen milih. Gue pengen kayak sekarang aja, gue suka kayak gini.." tambah Yeri.

"Lo tau kan kalo itu gak mungkin?"

Yeri ngangguk sedih ngejawab pertanyaan Jeno. Cewek itu naroh puding coklatnya di meja dan ngacak ngacak rambutnya frustasi. Habis itu baring di samping Jeno yang ternyata lagi ngestalk instagram mantan.

Yeri gak marah. Jeno emang selalu gini. Buktinya meskipun sambil ngestalk, Jeno tetep nanggepin omongannya. Jeno emang jago multitasking.

"Kalo emang lo mau kayak gini terus, gue bisa ngelindungin lo dari anak anak jahat yang suka ngebash lo, atau yang mau gangguin lo. Toh gue udah pengalaman."

"Tapi lo sendiri sadar kan, kita gak selalu bareng? Gue yang satu prodi sama lo aja gak bisa selalu bareng. Apalagi tuh cabe tiga yang beda prodi. Sama kayak bang Jeka sama bang Jaehyun."

"Gue gak mau terjadi sesuatu yang buruk sama lo lagi."

JENO BESTIE GOALS BANGET LAH ANJIR.

"Jeno..."

"Kalo lo nyuruh gue bantu lo milih.. gue gak bisa. Karna lo sendiri bilang lo gak tau. Apalagi gue?"

"Yah, terus gimana??"

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang