LINE
8.00 PMKak Jungkook yer
Kak Jungkook gue di indomaretYeri terus?
Yeri apa urusannya sm gue? .-.Kak Jungkook indomaret di komplek rmh lo
Yeri jauh bgt si lo blnjanya
Yeri kyk di dkt rmh lo gk ada ajaKak Jungkook sini
Yeri mager -,-
Kak Jungkook cepetan sini banyak promo snack
Yeri ih paan si
Yeri lo pikir gue apa disogok pake makanan langsung dtgKak Jungkook gue traktir
Yeri otw
ReadJungkook langsung ketawa pas ngebaca chat terakhir Yeri. Pasti dia lagi buru buru ke indomaret sekarang.
Dan bener dugaan Jungkook. Begitu Jungkook bilang mau traktir, Yeri langsung bangun dari ranjangnya dan ngambil jaket terus lari keluar rumah setelah ijin ke mamanya.
Sampai di Indomaret, Yeri nyari nyari Jungkook. Tapi katingnya itu gak keliatan, padahal lumayan tinggi.
"Mas, liat gak temen saya, yang pas itu kesini. Yang katanya si mas mukanya bonyok itu." Yeri nanya ke mas mas kasir.
"Hah? Yang mana mba?" Tanya si Mas heran.
"Ih ituloh. Yang beli payung sama saya! Yang ganteng!"
"Ooh.. hehehe.. gak ada deh kayaknya mba."
"Lah masa dia bohong sih. Eeq." Yeri udah ngumpat aja.
Ya habis, dia udah seneng, buru buru kesini, eh kalo ternyata prank sumpah ya ketemu di kampus Yeri bejek bejek tuh cowok.
Akhirnya Yeri ngeluarin hpnya dan nelpon Jungkook.
Kriiingg! Kriinggg!!
"Lah?" Yeri ngedenger suara hp bersamaan pas dia nelpon Jungkook. Dia pun berusaha nyari asal suara itu.
Dan ternyata asalnya dari balik meja kasir, dimana si mas lagi berdiri. Yeri ngintip kesitu dan ngeliat Jungkook lagi jongkok di lantai sambil cengengesan ngeliat Yeri.
"HEH!" Teriak Yeri. "Masnya ngebohongin saya!"
Mas indomaret cuma ketawa ketawa. Jungkook juga ketawa sambil jalan keluar dari area kasir. Terus dia jalan ngedeketin Yeri.
"Lo kira gue mau ngeprank ya, hehe." Kata Jungkook sambil ngacak ngacak rambut Yeri.
"Ya, ini juga udah ngeprank huft."
Jungkook cuman ketawa.
"Ayo, traktir." Kata Yeri.
"Gue lupa bawa dompet sih,"
"Gue jambak sampe botak lo," ancam Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...