28

1.6K 263 20
                                    

"saya terima nikah dan kawinnya, Bae Irene, binti Bae Paknya, dengan mas kawin yang tersebut, tunai!" Ucap Taehyung lancar. Tangannya masih nempel sama tangan bapak penghulu. Di sampingnya Irene udah senyum haru, nahan airmata di pelupuk. Begitu juga Ibu Ibu mereka berdua.

"Bagaimana para saksi, sah?"

"SAAAAHH!!" Coba tebak siapa yang ngejawab paling nyaring? Ya tentu aja 6 saudara unbiologisnya Taehyung yang selalu ada di saat dia susah maupun sedih.

Termasuk Jungkook yang udah tepuk tangan seneng bareng Hoseok sama Jimin yang hebring banget disebelahnya.

"Hiks.." lagi asik asiknya tepuk tangan, cewek di sebelah satunya terisak. Jungkook langsung noleh dong.

"Yaelah, Yer.. masa gitu aja nangis?" Ejek Jungkook langsung.

"Hhh anjir gue terharu, tau!" balas Yeri kesel sambil ngehapus airmatanya. Hal itu malah bikin Jungkook gemes dan tambah ngerecokin dia.

Disebelahnya, Wendy juga ngelakuin hal yang sama. Jadi kangen Yoongi, padahal orangnya juga udah duduk di sebelahnya, megang tangannya. Ya masa saudaranya nikah Yoongi gak pulang? Gimana pun juga acara saudaranya lebih penting dari kerjaan. Katanya juga sih kepulangannya kali ini sekalian mau ngajak ortunya ketemu sama ortunya Wendy. Cie.

"Curang banget nih Taehyung milih tanggal 3 hari sebelum puasa!" Protes Jin pas akhirnya mereka semua bisa ngumpul bareng.

Taehyung ketawa seneng sambil ngerangkul Irene. "Yaiyalah coy, enak dong, sahur pertama udah sama yang halal!" Terus dia pamer kemesraan dengan nyium jidatnya Irene.

Anak anak lain cuma bisa nyorakin dia iri. Habis mau gimana? Emang bener sih yang dibilang sama Taehyung. Gimana pun juga sama yang halal itu udah paling nyaman. Jungkook ngelirik Yeri yang lagi ketawa ketawa bareng Irene dkk, rasanya jadi pengen cepet ngehalalin juga. Hehe.


❤❤❤


"Yeri gak ngiri liat Irene tadi?" Tanya Ayah Jungkook sambil nyetir mobil. Iya mereka baru aja pulang dari lokasi akadnya Taerene. Ayahnya Jungkook juga diundang dong, kan tetangga.

"Ngiri lah, Om!" Jawab Yeri semangat. "Kak Irene cantik banget tadi, huuhuuu"

"Tuh, Kook, dengerin.. makanya kuliah yang rajin, biar cepet lulus. Jadi Yeri ngirinya gak lama lama.."

"Heleh, ngiri juga gak guna, gak bakalan jadi kayak gitu," jawab Jungkook bercanda.

Iya, niatnya bercanda. Tapi nyelekit anying di hati Yeri. Haha bangsat emang. Yeri cuma bisa ketawa maksa, pura pura kalo candaan Jungkook lucu. "hahaaa.."

Untung aja Jungkook peka kalo ceweknya sakit hati. Dia langsung manggil manggil Yeri yang sekarang udah fokus ngeliatin jalanan di sebelah kirinya. Mukanya udah jelek banget lah pokoknya. "Yer, canda elah.."

Yeri cuek. Ayahnya Jungkook cuma angkat bahu gak peduli. Ya emang Jungkook sendiri yang harus tanggung jawab sih, cowok kok. Akhirnya Jungkook yang tadinya duduk di kursi penumpang depan langsung loncat ke kursi belakang. Duduk di samping Yeri.

"Hei," panggil dia, tapi Yeri tetep cuek. "Sayangnya aku.." gombal Jungkook.

"Apasih? jijik."

Mampus gantian Jungkook yang nyesek kan. Tapi Jungkook gak nyerah dong. "Ya ampun, Yerinya Aa Jungkook teh ngambeeeekkk??"

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang