"siap gak?" Tanya Jungkook begitu dia sama Yeri keluar dari lift. Yeri ngangguk doang. Santai. Jungkook senyum. "Gue pengen gandeng tangan lo tapi lagi puasa, gimana dong?"
"Yaudah janganlah wkwkwk..."
Gak lama kemudian mereka sampai di depan kamar rawat Eunha. Disini Yeri mulai degdegan. Baru aja Jungkook mau ngetok pintu, tiba tiba kedengeran orang ngomong dari dalem,
"Ya gitu, pas Sana stalk Ignya Pak Heechul tuh, yaudah nemu foto mereka. Gila ya, kaget aja gue, masih SMA udah belajar nyabe sama om om." Yeri kenal suara ini, suaranya Yuju.
Terus kedengeran suara ketawa imut imut gitu kan, dilanjutin sama omongan, "sama. Gue juga kaget pas nemu. Terus kalo gak salah dia juga pernah foto sama Pak Minho. Ya gue tau kali kalo Pak Minho ganteng, tapi Ya Allah.. ga ngerti lagi deh,"
"Terus gimana Jeka kemaren?" Ini suaranya Eunha.
"Ya marahlah dia! Langsung ngamuk ngamuk dia pas liat mading. Terus dia dipanggil deh sama Pak Dekan langsung ke ruangannya. Wagelaseeehh..." Habis Yuju ngomong gitu ada suara tepuk tangan.
"Lo harus ngeliat dia ngebanting hp anak angkatan 17 gara gara ngerekam dia ngamuk! Wkwkwk!!"
Yeri langsung noleh ke Jungkook. Dia gak tahu kalo Jungkook sempat ngebanting hp orang lain kemaren. Jungkook cuma nyengir.
"Ya biarin deh kan akhirnya mereka berdua dipanggil. Pasti diomelin sama Pak Dekan. Yang mereka rasain tuh masih belum sebanding sama apa yang lo rasain, Na. Harus dikerjain lebih parah lagi."
"Lagian Jeka bego banget orang kayak lo disia siain. Malah milih perek kayak si Yeri."
Jungkook udah gak tahan dengernya. Dia mau langsung masuk terus aktifin mode maung, tapi ditahan sama Yeri. Yeri ngingetin 'puasa' sambil bisik bisik.
"Ya wajar ajalah, tau sendiri kan, nyokapnya Jeka juga kurang lebih aja."
BRAK!
Pintu kamar rawat Eunha langsung didobrak. Kayak gini udah gak bisa dibiarin lagi. Eunha, Sana sama Yuju kaget orang yang barusan mereka omongin tiba tiba ada disitu. YHA KE GEP.
"Wah, anjing, nih.." bukan Jungkook yang ngomong tapi Yeri.
Jungkook rada kaget di belakangnya, barusan dia yang mau ngedobrak tapi keduluan sama Yeri.
"Bulan puasa bukannya banyak banyak istighfar malah gibahin orang." Lanjut Yeri sambil jalan deketin mereka bertiga, Jungkook ngikut di belakangnya.
Yuju, Eunha sama Sana keliatan kicep. Apalagi ngeliat Jungkook ngamuk kemaren, mereka takut bakalan kena hari ini.
"Aslinya gue mau ngebiarin aja kalian berdua meskipun tau kalian yang nyebarin foto gue sama Om Heechul."
Yuju Sana kaget.
"Iya, Om Heechul itu paman gue. Adek kandungnya bokap gue! Kalian nyebarin hoax, malu gak tuh? Bayangin coba dosanya. Ckckck..." Yeri geleng geleng.
"H—heh, ngomong sama kating yang sopa—" Tegur Yuju.
"Diem. Gue belom selesai ngomong." Tapi langsung dipotong sama Yeri. "Terus apa barusan, lo ngatain Ibunya kak Jungkook? Anjing banget sih, kalo mau benci sama orang tuh jangan goblok, cari jeleknya yang bener jangan hoax, gausah bawa bawa orangtuanya. Idiot banget, dah."
"Eh, mulut lo dijaga ya!" Teriak Sana gak terima dikata katain sama Yeri.
"Butuh kaca?" Balas Yeri. "Sekarang bisa pergi, gak? Gue mau ngomong sama kak Eunha."
"Ngomong ya ngomong aja," Yuju ngegas.
"Udah gapapa, kalian keluar aja." Kata Eunha pelan. Dia senyum ke Yeri. "Biar gue ngomong sama mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...