48

1.4K 257 7
                                    

Jungkook senyum lebar di depan pintu rumah Yeri, mamerin kantong plastik isi martabak daging yang dia bawa begitu Yeri muncul di pintu. "Miss me?"

Yeri senyum balik dan meluk pacarnya. Iyalah miss banget huhuu, orang udah seminggu gak ketemu, giliran janjian ketemu malah gajadi. Habis meluk sebentar Yeri langsung ngambil martabaknya dan masuk duluan ninggalin Jungkook.

Jungkook duduk di sofa ruang keluarga, berhadapan sama tv plasmanya Yeri. Jungkook celingak celinguk nyari penghuni rumah lain.

"Bokap sama nyokap lo mana?"

"Bokap gue biasa tuh, udah balik sibuk lagi sama kerjaannya." Jawab Yeri dari dapur, tangannya sibuk ngambil minuman kaleng di dalam kulkas. Habis itu Yeri balik ke ruang keluarga dan ngambil tempat di samping Jungkook. "Nyokap gue tadi katanya pergi shopping gitu sama bibi. Biasanya pulang malem itu nunggu mall tutup."

Jungkook ngangguk ngangguk ngerti. "Berarti lo sendirian, dong? Berarti gue.. ehem.. bisa.. ehemmm.."

"Jangan macem macem," Yeri langsung natap Jungkook tajem. Meskipun sama sama tau omongan Jungkook jelas bercanda, tetep aja Jungkook takut ngeliat mata ceweknya kayak mau keluar gitu.

"Eh, tapi serius.." Jungkook nyomot martabak yang dia bawa. "Lo gapapa sendirian? Gak takut?"

Yeri geleng geleng. "Gak lah. Masa di rumah sendiri takut?"

"Hati hati loh, Yer. Jaman sekarang tuh penjahat suka pura pura jadi tamu, tiba tiba lo dihipnotis. iiihhh.." Jungkook ngebayanginnya jadi merinding sendiri.

"Santuy elah.. lagian Jeno deket ini, kalo ada apa apa gue tinggal panggil dia,"

Denger omongan Yeri, ekspresi Jungkook malah berubah pundung. "Jeno, ya.." gumam dia.

"Hm? Kenapa?"

"Gak, hehe." Jungkook ketawa pelan, gatau ngetawain apa.

"Oh, iya, jadi gimana itu murid lo yang keseleo, kak? Gapapa kan dia?"

"Yaa gitu.. gue tadi anter ke rumahnya, dan bener ternyata rumahnya tuh kosong. Dia broken home juga, Yer. Jadi ya, gue nemenin dia sebentar sampe Ibunya pulang kerja."

Yeri langsung nyikut nyikut Jungkook. "Hayoo.. ngapain aja tuh??" Tanyanya sambil ketawa ketawa.

"Ya.. ya, cuma ngobrol doang, sih. Emang mau ngapain?"

"Ya kali aja ada setan lewat.." sindir Yeri.

Jungkook langsung seneng dong, kayaknya bakalan bisa ngisengin Yeri lagi. "lo cemburu?"

"Ha? Wwkwkkwkwkw enggaklah! Ngapain!?" Jawab Yeri langsung, gak pake mikir.

Jungkook manyun. Bete ih. Masa iya Yeri gak cemburu? Perasaan santai banget nih anak.

"Terus gimana jadinya, pas Ibunya pulang? Lo dimarahin gak?"

"Ya, awalnya kan gue takut dimarahin, secara gue baru pertama praktek ngajar udah ada yang cedera aja," Jungkook ngelanjutin ceritanya.

"Tapi nyokapnya baik banget, malah dia makasih sama gue udah nganterin anaknya ke rumah sama ngurusin kakinya itu, kan soalnya sempet gue kompres itu pas di rumahnya."

Yeri mangut mangut. "Cieee.. Pak Guruuu.." godanya sambil elus elus dagu Jungkook kayak kucing.

"Geli!" Jungkook langsung jauhin tangan Yeri. Yeri ketawa. "Terus lo gimana? Jadi ke cafenya tadi?"

"Jadi, dong!" Jawab Yeri semangat. Dia ngambil hapenya dan nunjukin beberapa foto ke Jungkook. "Gue perginya sama anak anak nih,"

Jungkook ngeslide foto foto Yeri pas di cafe tadi sama temen temennya yang tak lain dan tak bukan adalah Jeno, Doyeon, Saeron dan Chaeyoung. Banyak banget fotonya, mulai dari pas mereka masih di mobil, terus pas lagi ngantri mesen makanan, Yeri difoto lagi ngegandeng Jeno dan nunjuk ke papan menu yang ada di kasir, ada foto Yeri bertiga sama Saeron sama Doyeon, ada foto Chaeyoung sama Jeno dan tiba tiba di foto selanjutnya ada Haechan juga.

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang