"udah dong, jangan nangis terus..." Jungkook ngeliat Yeri yang sesenggukkan di sampingnya khawatir.
Jungkook ngehela nafas. Sejak dikasih tau kalo Jaehyun bakalan berangkat ke Kairo sekarang, Yeri langsung nangis sampe sekarang. Kalau tau gini, Jungkook gak akan bilang apa apa sampe mereka nyampe di bandara.
"Yer, udah.." Jungkook narik tisu di dashboard untuk yang kesekian kalinya dan ngasih ke Yeri.
Srrrooottt!!
Iyuh.
Yeri natap Jungkook dengan muka belernya. Matanya tambah bengkak, mukanya melas banget. Jungkook gak tega liatnya.
"Pesawatnya kak Jaehyun jam berapaa??" Tanya Yeri, suaranya serak gara gara kebanyakan nangis dari semalem.
"Jam 11."
"Kak! Ini udah hampir jam 10, bandaranya masih jauh! Ayo cepetaaannn!!" Yeri panik dan langsung goyangin tangan kiri Jungkook yang tadinya megang setir. Mobil Jungkook sampe belok dikit saking kencengnya.
"Aduuuhh, ini juga udah ngebut.." Jungkook ngelepas tangan Yeri sebelum mereka nabrak pembatas jalan tol.
"Cepetan kak Jungkook, plisss.."
Duh tuhkan, makin gak tega Jungkook jadinya kalo muka Yeri makin lama makin melas gitu. Jungkook ngambil tisu baru lagi dan nempatin tisu itu di hidung Yeri sambil ngedorong kepala cewek itu kebelakang, ngejauhin dia.
"Udah lo pegangan aja, gue beneran ngebut ini."
Dan habis itu Jungkook beneran jadi Ryo Haryanto. Yeri takut aslinya, tapi dia cuma bisa berdoa sambil megangin seatbelt. Semoga masih sempat ketemu Jaehyun sebelum cowok itu berangkat.
👀
Jam 11 kurang 10 menit mereka berdua sampai di bandara. Gak. Gak ada acara macet macetan kayak yang biasanya di film sama sinetron. Arus perjalanannya ramai lancar. Tapi rumah jarak rumah Yeri ke bandara emang lumayan jauh. Mereka lari lari kayak orang kesetanan. Padahal sama sekali gak tau Jaehyun ada dimana.
Jungkook ngeluarin hpnya yang udah banjir misscall dan notif chat dari temen temennya. Dia ngebuka grup chat dan nyari chat yang nujukkin lokasi Jaehyun.
"Jaehyun udah masuk ruang tunggu, Yer." Kata Jungkook ditengah tengah nafasnya yg pendek.
Yeri mau nangis lagi. Dia hampir aja nyerah buat ketemu sama Jaehyun. Apalagi pas ngeliat Mingyu dkk lari ke arah mereka.
Tapi Jungkook narik tangan Yeri ke arah temen temennya."Anjing, Jek. Kemana aja lo? Jaehyun udah di ruang tung—" omongan Mingyu kepotong pas Jungkook sama Yeri lari ngelewatin rombongan mereka.
Jungkook terus lari sambil narik tangan Yeri yang udah pasrah aja mau dibawa kemana. Mereka bahkan gak mau nungguin eskalator dan lari nerobos orang orang yang lalu lalang dan ngeliatin mereka bingung.
Pas udah nyampe di depan ruang tunggu Jungkook mau nerobos tapi langsung dihalangi sama satpam. Soalnya yang boleh masuk ruang tunggu kan cuma yang punya tiket doang. Pas itu gak sengaja tangan Yeri kelepas dari tangannya.
Sementara Jungkook sibuk gelut sama satpam, Yeri ngeliatin penumpang yang lagi duduk di ruang tunggu lewat dinding kaca transparan. Dia nyari Jaehyun di antara orang orang yang panik karna keributan di pintu masuk yang dipicu sama Jungkook.
Dan saat itu matanya nemuin Jaehyun. Bersamaan dengan mata Jaehyun yang juga nemuin Yeri. Ngeliat Yeri ada disitu, Jaehyun langsung sadar siapa yang bikin keributan di pintu masuk. Cowok itu langsung lari keluar ruang tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...