Jungkook tuh suka, Yeri orangnya positif. Apa apa bawannya selo, nyante. Gak pernah bikin dia capek, malah Jungkook seneng karna itu unik dan jadi ciri khasnya Yeri. Tapi positif, selo dan nyantenya Yeri sekarang tuh nyebelin banget sumpah!
Masa iya, cewek itu gak ngerasain apa apa waktu tau cowoknya ke rumah muridnya, sampe dua kali malah. Terus murid itu juga suka caper ke dia. Masa Yeri tuh gak cemburu sama sekali??????
Jungkook tuh orangnya cemburuan banget. Sering banget dia cemburu kalo Yeri deket sama cowok lain. Mulai dari Jaehyun, Mark, sampe Jeno yang jelas jelas sahabat Yeri dari kecil aja dia cemburuin. Sebenernya itu hal yang wajar harusnya. Apalagi Jeno sama Yeri itu deketnya luar biasa! Allahuakbar! Yes! Gimana Jungkook gak khawatir?
Jungkook tau kok. Ngerti. Dia gak budeg. Udah berkali kali Jeno ngeyakinin dia dan bilang kalo diantara mereka gak ada perasaan cinta. Tapi, siapa yang gak gedek kalo sampe ada orang lain yang bilang Yeri lebih sering bareng Jeno daripada dia yang pacarnya? Lebih akrab sama Jeno daripada dia yang pacarnya? Lebih ah, pokoknya lebih lebihnya sama Jeno semua! Siapa yang gak gedek? Siapaaa?
Makanya itu Jungkook akhirnya mau coba buat ngomong ke Yeri hari ini. Mumpung lagi libur, dia nyamperin Yeri ke rumahnya. Ngejemput Yeri mau ngajak jalan. Awalnya Jungkook datang dengan hati riang meskipun rada cemas. Rencananya mau ngomong masalah ini baik baik nanti pas udah mau pulang atau lagi makan malam. Pokoknya Jungkook pengen hepi hepi dulu sama Yeri sekalian melepas rindu gitu.
Sayang, satu juta sayang, sejak masuk mobil sampe udah mulai jalan tau gak apa yang keluar dari mulut Yeri? JENO! JENO! JENO! dan JENO!
Yeri tuh cerita, emang anaknya suka cerita kan, ya tapi ceritanya isinya tuh Jeno semua! Jeno inilah, Jeno itulah! Pergi kesini sama Jeno lah! Makan ini bareng Jeno lah! Nonton film itu sama Jeno lah! Jeno anulah sama anu! Pokoknya Jeno!
Jungkook yang tadinya pengen hepi hepi malah langsung jadi panas dong. Panas panas banget malah. Padahal mereka tuh rencananya mau ke cafe yang waktu itu gak jadi, yang gara gara Jungkook harus nganter Yein pulang. Yeri pengen Jungkook nyobain makanannya katanya enak, tapi Jungkook keburu bete, akhirnya dia putar balik.
"Loh, kak? Kenapa?" Yeri heran dong.
"Gue gak mood jalan." Jawab Jungkook dingin.
"Loh, gak mood kenapa? Masa tiba tiba?"
Tai ya, Yeri masa gak sadar sih alasan Jungkook bete?
"Lo tuh, pura pura bego atau beneran bego, sih Yer?" Jungkook kesel akhirnya ngomong jahat.
"Loh, apasih kak? Gue gak ngerti. Lo tuh kenapa? Kok tiba tiba marah?"
Jungkook diem. Masih berusaha nahan diri buat gak marah. Dia nginjak gas, bikin mobilnya tambah cepet.
"Kak Jungkook!" Yeri negur, tangannya megang seatbelt karna takut Jungkook tiba tiba ngebut.
"Diem, Yer. Gue gak mau marah sama lo."
"Nyatanya lo udah marah kan sekarang?"
Iya marah. Tapi Jungkook tuh gak mau ngebentak Yeri. Dia gak tega, takut kebawa emosi. Makanya dia cuma pengen nganter Yeri pulang terus ngademin kepalanya bentar.
Tapi Yeri gak mau ngerti. Cewek itu malah maksa Jungkook buat ngomong.
"Kak, kita kan udah janji kalo ada apa apa diomongin! Gue gak suka kayak gini! Lo selalu nyimpen semuanya sendiri!"
"Gue juga gak suka kayak gini!"
"Lah terus? Makanya ngomong lah! Biar sama sama tau!"
"Kalo gue ngomong terus lo bakalan apa!? Lo bakalan ngatain gue bego!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...