"Jeka mana gila ini udah mau jam 8 tuh anak masih belom muncul juga!" Namjoon ngomel ngomel di ruang BEM.
Sementara beberapa panitia lain keliatan kebingungan juga dan mereka sibuk berusaha ngehubungin Jungkook yang dari tadi pagi belum keliatan batang hidungnya padahal masih ada lomba estafet yang harus diurus sama dia.
"Udah diangkat belom?" Tanya Namjoon ke siapapun di ruangan itu. Cowok itu keliatan stres.
Irene geleng geleng ngewakilin temen temennya yang lain yang udah nyoba buat nelpon maupun chat Jungkook tapi gak ada yang konek.
"Ah gila ya. Ini lagi Jaehyun kemana? Udahlah, Jaemin! Lo aja yang megang basket gantiin Jaehyun sementara!" Suruh Namjoon akhirnya.
Jaemin kaget dikasih arahan mendadak. Tapi dia ngangguk terus ngomong ke panitia basket buat langsung ke sport center dan mulai aja lombanya sebelum diamuk sama peserta yang udah nungguin daritadi. Wendy juga langsung nyusulin rombongan panitia itu.
"Sekarang siapa yang bisa megang estafet?" Tanya Namjoon. "Yer?"
"Tar gue peserta kak," jawab Yeri takut.
"Gue aja, bang. Cuman sekali doang kan estafet?" Taehyung buka suara.
"Oke. Langsung mulai aja ya. Gue udah ditanyain daritadi sama perwakilan peserta."
Taehyung ngangguk dan langsung ke lapangan diikutin sama panitia estafet yang lain.
"Maaf ya kak, gue gak bisa ngapa ngapain," kata Yeri gak enak ke Namjoon.
"Iya, gapapa. Mau gimana lagi." Namjoon senyum dikit. "Tapi tuh anak berdua kemana sih sebenernya? Masa gak ada kabar sama sekali."
"Gue juga bingung, padahal Jeka harusnya ikut final futsal hari ini." Irene yang ada disitu nambahin.
"Yaudah sekarang semuanya fokus aja dulu ke bagian masing masing. Yer, good luck buat lo." Namjoon nepuk bahu Yeri terus keluar dari ruang BEM.
"Yer, semangat yaaa." Kata Irene.
"Lo juga kak, kan kita bareng."
"Oia. Hehe.."
💜👀💜
"Anjir, maba pendor tahun ini beneran kuat kuat!" Keluh Dahyun sambil ngelap keringetnya setelah jurusannya jadi juara tiga di lomba estafet.
"Gue pikir tahun ini bisa menang lagi. Harusnya pendor tuh gaboleh ikut sport week!" Tambah Irene kesel.
Yeri ketawa ketawa nanggepin omongan dua katingnya itu. Terus dia nyamperin Saeron yang barusan ngegantiin tugas dia di pinggir lapangan.
"Udah lo catet?" Tanya Yeri.
"Udaaaah," jawab Saeron sambil ngasih kertas catetannya ke Yeri.
"Thanks baby." Yeri nyolek dagu Saeron genit.
Yeri ngeliat kertas catetan dari Saeron dan senyum puas pas ngeliat jurusannya ada di urutan nomor dua. Yah, gapapalah, seenggaknya juara.
"Yer, hp lo bunyi." Saeron yang juga dititipin hp sama Yeri ngomong sambil ngasih hp Yeri ke pemiliknya.
Yeri nerima hpnya dan ngeliat ada panggilan masuk dari Jaehyun. Buru buru Yeri ngangkat telpon itu.
"Kak Jaehyun! Lo kemana aja!? Dicariin tuh sama anak anak! Gue-"
"...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...