21

1.8K 283 7
                                    

"bangun!"

PLAK!

Mama Yeri mukul paha anaknya yang pake celana pendek dan lagi asik tidur. Ini udah usaha terakhirnya. Soalnya Yeri daritadi dibangunin gak bangun bangun.

"Aduh mamaaa!! Sakiitt!!"

Yeri akhirnya melek, meskipun belum sepenuhnya. Cewek itu ngusep ngusep pahanya yang sekarang udah merah bercap.

"Lagian kamu. Cepetan bangun kamu tuh udah ditungguin Jungkook daritadi!"

Muka Yeri berubah dari jelek jadi makin jelek. Dia tau kenapa Jungkook Minggu pagi begini udah ada di rumahnya. Yeri ngeluh sambil guling guling kesel di ranjangnya sebelum bangun dan siap siap.

Satu hal dari sekian banyak hal lain yang Yeri ketahui semenjak kenal lebih dekat sama Jungkook adalah, cowok itu rajin lari. Setiap hari Minggu pagi, Jungkook selalu berusaha untuk bangun buat sekedar lari lari kecil di sekitar rumahnya. Beda banget sama cowok cowok jaman sekarang yang lebih milih begadang main PES sampe subuh terus tidur sampe siang.

Well, mungkin Jungkook kadang ngelakuin itu. Apalagi kalo dia dan gengnya udah bikin acara nginep nginepan. Tapi sekalipun gitu, Jungkook bakalan tetep berusaha buat bangun sebelum jam 7 di hari Minggu dan ya, lari lari gitu buat kesehatan. Atau kalo gak Jungkook bakalan ngambil waktu pas sore harinya. Pokoknya yang penting lari deh, biar sehat.

Sebenernya bagus sih kayak gitu. Daripada Jungkook gabung ke golongan pergaulan lain yang tiap malem dipake buat nongkrong di club, minum, balapan, nyabu, blablabla sampe pagi terus high sampe gatau kapan.

Sayangnya, Yeri bukan termasuk kedua golongan tadi. Dia gak suka pergaulan bebas yang bener bener goblok itu, dan juga gak suka kalo harus bangun pagi ketika dia harusnya bisa tidur lebih lama karna kuliah lagi libur. Makanya sekarang muka Yeri jelek banget. Meskipun bajunya udah keren. Jaket parasut, celana training yang lagi jaman dan sneakers Nike-ori dong.

"Senyum dong, hehe." Goda Jungkook pas ngeliat Yeri.

"Bete. Ngantuk. Pengen tidur."

Jungkook yang daritadi duduk di sofa berdiri dan nyubit pipi Yeri gemes. "Makanya jangan kalah!"

Iya. Harusnya dia sekarang masih bakalan tidur di kasurnya yang nyaman. Gak perlu diganggu siapapun. Gak perlu kemana pun. Kalo aja dia gak kalah suit kemaren sama Jungkook.

Aslinya cowok ini udah berkali kalo ngajakin Yeri CFD. Tapi Yeri mana maulah. Akhirnya Jungkook nantangin Yeri suit, kalo misalnya Jungkook menang, Yeri harus ikut dia ke CFD. Tapi kalo Yeri yang menang Jungkook bakalan traktir dia apapun. Sayangnya Jungkook yang menang, maka dari itu dengan sangat terpaksa Yeri harus ikut Jungkook ke CFD sekarang.











👀











"Kita suit lagi deh kak. 2 out of 3." Kata Yeri untuk kesekian kalinya dari kemaren.

Jungkook ketawa absurd sambil ngelepas seatbeltnya. "Kita udah nyampe, Yer."

"Aaahh.. gue tuh ngantuk tau gak sih??" Yeri ngulet di kursi penumpang bikin Jungkook kesusahan buat ngelepas seatbeltnya.

"Gue bikin gak ngantuk, mau?"

Kalo Jungkook udah senyum jail kayak gini pasti selanjutnya gak bakalan bagus.

Tuhkan.

Tuhkan.

Liat, ngapain coba dia tiba tiba majuin badannya ngedeketin Yeri? Yeri otomatis mundur dong, eh tapi kepepet sama pintu mobil. Yeri gabisa kemana mana lagi.

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang