UUUUUUUWIUUWIIIUUUWWIIIIUU!!
apainiJungkook matiin alarmnya yang barusan aja bunyi. Padahal orangnya udah bangun daritadi. Gak. Lebih tepatnya si pemilik alarm ambulans—yang sangat membantu sekali untuk mereka yang sulit bangun pagi—itu emang gak tidur sejak semalam.
Lebih tepatnya lagi, Jungkook gabisa tidur. Sekuat apapun dia nyoba buat nutup mata dan ngelepasin jiwanya tetep aja dia gak bisa berenti mikirin Jaehyun.
Tolong jangan salah paham dulu ya ini bukan ff batang x batang. Mikirin Jaehyun maksudnya bukan karna Jungkook suka. Eh, ya suka sih tapi maksudnya bukan suka yang kayak gitu. Atuhlah ribet.
Intinya dia kepikiran sama semua omongan Jaehyun kemaren. Jungkook emang marah sama Jaehyun, tapi dalam hati ada perasaan lain yang mengganjal.
Jungkook gak pernah tau ternyata Jaehyun mikirin banyak hal dibalik senyuman dan lesungnya yang ganteng itu. Jungkook gak pernah tau ternyata Jaehyun punya beban sendiri dalam mencintai perempuan yang juga dicintai Jungkook. Iya, Kim Yerim. Si bantet yang cerewet itu.
Ternyata selama ini, Jaehyun yang kelihatannya gak punya beban, yang kayanya hidupnya bahagia bahagia aja karna dia senyum 24/7, yang justru sering jadi tempat curhat anak anak malahan sering pusing sendiri karna masalah cinta.
Padahal Jungkook suka sama Yeri aja gak pake mikir. Kecuali mikirin kalo dia bakalan jadi rivalnya Jaehyun sih. itupun gak lama karna Jaehyun sendiri yang berbagi kesempatan buat dia.
Ah, iya, Jungkook juga mikirin gimana kalo Yeri ternyata lebih milih Jaehyun? Gimana kalo Jaehyun yang bakalan dapetin Yeri akhirnya? Tapi semua pikiran itu ditepis sama pikiran positifnya. 'Yang penting usaha dulu, Jek.'
Jungkook pikir Jaehyun juga sama. Gak punya kekhawatiran apapun selain hasil akhir pertandingan mereka. Ternyata enggak. Jaehyun khawatir akan banyak hal. Belum lagi ternyata dia dijodohin. Belum lagi dia dapet beasiswa ke Kairo yang artinya bakalan ninggalin Yeri di Indonesia, dan itu juga berarti Jungkook punya kesempatan menang lebih besar.
Meskipun Jungkook sendiri juga gak yakin akan hal itu. Jungkook gak pernah sadar kalo selama ini perkembangan hubungannya sama Yeri maju pesat banget, ngimbangin hubungan Yeri sama Jaehyun yang udah dibangun sejak SMP.
Selama ini Jungkook pikir Jaehyun yang punya kesempatan lebih besar buat dapetin Yeri. Makanya Jungkook gak pernah bilang sayang ke Yeri. Belum waktunya, gitu. Tapi Jaehyun justru mikir sebaliknya. Saingannya itu juga sama sama gak percaya diri. Sama sama takut kalah.
Jungkook ngehela napas. Terus berdiri dari kasurnya dan ngaca.
"Wah," keluhnya pas ngeliat mukanya.
Lingkaran hitam di bawah matanya tambah keliatan. Meskipun gitu mukanya masih ganteng luar biasa.
Jungkook ngambil hpnya yang dia matiin sejak selesai telponan sama Jeno semalem. Sebenernya dia pengen banget nelpon Yeri, kalo bisa ke rumah cewek itu buat ngeliat keadaannya, ngehibur dengan konyol kayak yang biasa dia lakuin. Tapi Jungkook ngerasa Yeri butuh waktu sendiri. Kayak dia yang juga butuh waktu buat mikirin hubungan mereka bertiga.
Banyak banget panggilan tak terjawab pas Jungkook ngebuka hpnya. Dari Mingyu, Bambam, Bobby, Yugyeom, terus June. Jadi Jaehyun gak nelpon? Ya Jaehyun orangnya emang peka sih, tau aja kalo Jungkook lagi gak mau diganggu.
Habis itu Jungkook ngeliat line yang notifnya juga udah bejibun. Yang jelas pastinya ada chat dari sohib sohibnya itu.
Mingyu keling
Jek kita udah otw airport (7)Yugyeom
Lo bnrn gamau nganter jehyun? (9)Bambam
Jek pesawat jehyun jam 11(6)
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...