Yeri masih natap Eunha gak percaya. Semua omongan yang keluar dari mulut Eunha bikin Yeri degdegan. Bukan, bukan karna dia salting atau apa. Yeri kaget. Tiba tiba disuruh mutusin Jungkook. Yeri sama sekali gak nyangka bakalan kayak gini. Tau gini harusnya dia gak nerima ajakan Mingyu tadi.
"Yer," suara Mingyu bikin Yeri sadar dari lamunannya. "Gue juga minta tolong sama lo.."
Hah? Mingyu ini gimana sih? "Ta..tapi lo kan.." Yeri sampe gabisa ngomong.
Tangannya masih digenggam sama Eunha. Eunha juga masih nangis, dan ngeliat dia penuh harapan. Tapi Yeri gak ngerti harus gimana.
Yeri nyesek juga ngeliat Eunha. Tapi disisi lain dia sayang banget sama Jungkook. Terus kalo Yeri minta putus gimana? Jungkook bakalan sakit dong ya? Yeri ngerti perjuangan Jungkook buat dapetin dia sebesar apa. Meskipun cuma sebentar, masa iya Yeri tega mutusin Jungkook?
"Gu..gue gak..."Denger kata 'gak' keluar dari mulut Yeri, Eunha langsung panik. Cewek mungil itu buru buru turun dari ranjangnya, dan lari ngedeketin Yeri. Gak peduli sama infus yang lepas dari tangannya yang bikin Mingyu sama Yeri kalang kabut.
"Gue mohon, Yeri.. gue mohon..." Sekarang Eunha udah sujud di depan Yeri dan hampir aja meluk kaki Yeri kalo Mingyu gak buru buru narik dia dan Yeri gak buru buru menghindar.
"Na, jangan.." kata Mingyu gak tega. Sementara Eunha masih mohon mohon ke Yeri. Airmatanya makin deras.
Yeri shock tiba tiba digituin. Rasa rasanya dia pernah liat adegan kayak gini di film. Dulu dia ngetawain adegan ini, soalnya dia nganggap mereka semua berlebihan. Cewek yang dimintain putus juga dulu dia anggap bego karna mau mau aja disuruh putus. Tapi sekarang dia ngerti. Ngeliat Eunha kayak gini, siapa yang tega?
Yeri ikutan jongkok di depan Eunha. Eunha ngeliat dia penuh harap meskipun kehalang sama airmatanya yang deras banget. Yeri ngehela napas, makin gak tega.
"Jangan kayak gini kak," Yeri ngomong pelan. Perasaan gak enak udah numpuk dalem hatinya. Dia nuntun Eunha buat berdiri dan balik ke ranjang. Untungnya Eunha nurut, meskipun masih nangis. Sekarang gantian Yeri yang megang tangannya. "Gue gak bisa kasih jawaban sekarang,"
Eunha cepet cepet geleng kepala. "Gue udah gak punya waktu lagi, Yer. Gue minta tolong sama lo.. gue mohon, Yer.."
"Gue bukannya gak mau nolong lo, tapi gue gak bisa bikin keputusan sendiri, kak.. kak Jungkoo—"
"Kalo itu, gue udah bicara sama Jeka kemaren dan dia setuju, Yer." Sahut Mingyu tiba tiba.
"Hah?" Bentar. Bentar, bentar. Jungkook setuju? Jungkook setuju putus demi Eunha? Tapi gak ngomong ke dia? Eh, jangan jangan yang mau diomongin Jungkook itu soal ini?
Mingyu ngangguk dengan muka super duper meyakinkan. "Iya, Yer. Gue udah ngomong sama dia waktu itu. Jeka setuju kok, jadi lo juga—"
"Tapi kak Jungkook gak ada ngomong apa apa ke gue????"
"Lo gak percaya sama gue, Yer?" Muka Mingyu berubah kesel.
"Gak gitu kak, tapi meskipun kak Jungkook bilang iya, kami berdua belum ngomongin ini, jadi—"
"Tapi gue gak punya waktu, Yer." Eunha motong omongan Yeri. "Mau diomongin sampe kapan? Sampe gue mati?"
"Hah? Gak, gak gitu, Ya Allah..." Yeri facepalm sama keabsurdan yang ada dihadapan dia. Sumpah, Yeri sakit kepala. "Pokoknya gue harus ketemu kak Jungkook dulu. Ya.. ya iya gue ngerti, gue ngerti keadaannya kak Eunha, tapi, tapi ini tuh bukan.. bukan keputusan yang bisa diambil sepihak!"
"YER!" Mingyu teriak manggil Yeri setelah cewek itu lari keluar kamar rawat Eunha tanpa bilang apa apa. Mingyu mau ngejar tapi ditahan sama Eunha.
"Gapapa, Gyu. Gue masih bisa nunggu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...