"woy, ada yang mau nemenin gue ngambil banner gak?"
"Siapa yang kemaren ketemu sama pengisi acara?"
"Sambutan ntar malem jadi Pak Rektor kan?"
"Photo booth nya udah siap kan?"
"Konsumsi! Konsumsi buat ntar malem jam berapa nyampenya?"
Kira kira begitulah kesibukan para panitia buat Last Night malam nanti. Ya seperti tahun tahun sebelumnya, setelah seminggu penuh diisi lomba lomba olahraga, pasti diadain acara malem di hari terakhirnya.
Selain jadi peserta, semua anak BEM fakultas juga berpartisipasi jadi panitia. Karna acaranya besar jadi yang perlu disiapin juga banyak, makanya panitianya juga banyak.
Yeri juga termasuk salah satu panitia karna dia anak BEM. Dia juga sibuk ngerjain persiapan Last Night dibawah pimpinan koordinator acara dll.
Sayangnya, meskipun semangat Yeri buat nyibukin diri di acara ini menggebu gebu, kesehatannya enggak.
"Yer, lo pucet." Jeno ngehampirin sahabatnya sejak kecil yang lagi masang taplak di meja bunder buat tamu VIP kayak rektor dan jajarannya.
"Masa?" Tanya Yeri sok gak tau. Padahal dia juga udah ngerasa pusing daritadi.
Jeno nyentuh jidat Yeri. "Panas ini. Lo pulang aja, ya?" Kata Jeno khawatir.
"Tapi belom selesai persiapannya,"
"Udah, masih banyak yang bisa ngerjain. Ayo pulang. Gue anter." Jeno narik tangan Yeri dan ngebawa dia ke ketua panitia buat minta ijin. Setelah ijin Jeno langsung nganter Yeri pulang ke rumahnya.
👳👀🚭
Jungkook baru aja selesai ngatur photo booth dan pengen ngajakin adek tingkatnya makan siang. Siapa lagi kalo bukan Yeri yang dia cari?
Dia udah keliling lapangan dan nyari di tempat tempat yang kemungkinan ada Yerinya tapi gak ketemu. Dia nyoba ngechat tapi gak dibales. Akhirnya dia nyari Saeron dan ketemu.
"Yeri pulang. Sakit." Jawab Saeron singkat. Dia lagi sibuk ngatur dekor panggung bareng Jaemin dan anak anak lain. "Kiri dikit, Na!"
"Sakit apa?"
"Bukannya ketularan lo?" Tanya Saeron sarkas.
"Ih, lo marah ya sama gue?" Jungkook masang muka sok imut.
"Iyuh." Saeron ngeliat Jungkook males karna cowok itu sama sekali bukan tipenya jadi masang muka gimana juga gak ngaruh ke dia.
"Jadi Yeri di rumah nih sekarang?"
"Iya, dianter Jeno."
"Okay. Makasih Saeron. Semangat ya bye..." Jungkook akhirnya pergi ninggalin Saeron dkk setelah lambai lambai ganteng.
Sementara itu Jaehyun yang barusan aja balik dari ngambil banner sempet papasan sama mobil Jeno tadi di jalan dan dia juga ngeliat Yeri. Begitu turun dari mobil dia langsung nyamperin Doyeon sama Chaeyoung yang lagi istirahat di deket mushola.
"Yeri pulang. Sakit." Jawab mereka pas ditanyain sama Jaehyun.
"Sakit apa??" Tanya Jaehyun khawatir.
"Mungkin kecapean. Terus kayaknya ketularan kak Jungkook juga kemaren. Yeri kan gampang ketularan sama orang sakit." Jelas Doyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...