Jungkook keluar dari kamarnya udah rapi banget dengan senyum yang lebar banget.
"Pagi, Jungkook.." sapa Ayahnya sambil baca koran dengan secangkir kopi di sampingnya.
"Loh, Ayah kok disini?"
"Today is Sunday,"
"Biasa juga gak pernah ada kalo Minggu,"
"Lah kamu katanya pengen waktu Ayah. Ya ini udah disediain waktu. Mulai hari ini setiap Minggu Ayah bakalan ada di rumah." Ayah Jungkook ngejelasin ke anaknya dengan penuh kebahagiaan.
Jungkook mangut mangut. Dia seneng sih tapi.... "tapi sekarang Jungkook mau ke rumah Yeri, Yah."
"Yaaaah, mau ngapain?" Muka Ayah Jungkook jadi kecewa gitu, Jungkook gak tega aslinya.
"Yaaaaaa..." Jungkook senyum malu malu. "Mau ngeliat pacarlaaahh.."
"OALAH! Kamu udah jadian sama Yeri!?" Ayah Jungkook kaget kaget seneng.
Jungkook mainin alisnya bangga, "iya dong!"
Ayah Jungkook ketawa. "Yaudah sana. Salam sama Yeri sama mamanya, ya!"
"Okedeh!" Jungkook salim ke Ayahnya.
"Eh, Jungkook!" Jungkook balik lagi pas Ayahnya manggil. Ayahnya manggil dia suruh deket deket terus bisik gini, "bawa pulang nastar ya kalo ada.."
Ayah anak itu ketawa bareng. "Iya iya, wkwkwk" balas Jungkook sebelum akhirnya dia ngucap salam dan pergi.
-💜-
"Assalamu'alaikum, Yerii!!" Panggil Jungkook dari depan rumah.
Pintu rumah kebuka dan Yeri muncul dengan muka panik. Ngeliat itu Jungkool jadi ikutan panik juga.
"Lo gak baca chat gue kak!?" Tanya Yeri bisik bisik.
"Hah? Enggak, tadi gue dijalan soalnya.."
"Aduuuhh.." Yeri noleh ke dalem rumah terus ngedorong Jungkook. "Sekarang pulang dulu.. pulang!"
"Lah, gue baru nyampe, Yer.." Jungkook bingung sama tingkahnya Yeri. Yakali dia baru nyampe langsung diusir.
"sekarang lo pulang aja kaakkk.." Yeri masih berusaha buat ngedorong badan Jungkook yang jauh lebih besar dari dia supaya pergi dari rumahnya.
"Ya tapi kenapaaa?"
"Iih.. nanti gue jelasin! Sekarang lo pul—"
"Siapa yang dateng, Yerim?" Kedengeran suara yang tidak familiar bagi Jungkook dari dalem rumah. Suara kayak bapak bapak gitu.
"Aduuuh..." Desis Yeri.
'mampus! Jangan jangan...' Jungkook ngebatin, firasatnya mengatakan orang ini adalah..
"Temen Yerim, Pa."
TUH KAN BENER BOKAPNYA YERI!
Gak berapa lama datang seorang bapak bapak berbadan super duper kekar, Jungkook sampe gak percaya. Padahal Jungkook udah pernah ngeliat fotonya, tapi ngeliat aslinya tuh tetep aja bikin kaget. Bikin Jungkook refleks nelen liurnya sekaligus kepengen mencet otot lengannya yang gede hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...