9

1.9K 312 1
                                    

Yeri berdiri di depan pintu kamar Jungkook dengan perasaan gak enak. Dari luar bisa dia denger teriakan Ayah sama Ibunya Jungkook. Dia bener bener terjebak, gabisa kemana mana dan gabisa ngapa ngapain sekarang.

"Ngapain sih lo?"

"AA...mmppphh!!!" Hampir aja Yeri teriak kalo dia gak ngebekep mulutnya sendiri karna Jungkook tiba tiba muncul di belakangnya.

"Kenapa? Teriak aja biar yang diluar denger." Kata Jungkook dengan muka bete.

"Ah... Em.." Yeri kan jadi bingung ya mau ngomong apa. "Lo udah gapapa kak?" Tanya dia akhirnya.

Jungkook ngehela napas. "Menurut lo?" Tanya dia kesel terus balik badan dan baring di kasurnya.

Yeri nyusul Jungkook, duduk di pinggir kasurnya dan megang jidat cowok itu. "Masih anget ini, gue kompresin lagi sini." Katanya sambil ngambil handuk kompresan tadi dan nyelupin handuk itu ke baskom air es.

"Yah, udah gak dingin lagi.." katanya kecewa setelah ngerasain suhu air itu.

"Udahlah gak usah. Gak mempan juga." Jungkook nutupin muka pake lengannya.

Yeri diem ngeliatin dia dengan padangan nggak enak. "Jangan kasihanin gue." Kata Jungkook tiba tiba.

Yeri kesentak. Dalem hati langsung ngerasa bersalah. Soalnya emang bener apa yang dibilang Jungkook. Yeri emang kasihan sama dia.

"Maaf," gumam Yeri pelan.

"Jangan minta maaf."

Omongan Jungkook sekarang bikin Yeri dongkol. "Serba salah gue sama lo."

"Gue laper,"

"Ini makan, gue udah bikinin bubur tadi. Tapi udah dingin.." Yeri nyodorin mangkok keramik yang ada di meja samping ranjang Jungkook.

Dia emang lagi masak bubur tadi pas Ibu Jungkook dateng. Ibu Jungkook ngebantuin Yeri masak dengan ngasih tau bahan bahan apa aja yang bakalan bikin Jungkook suka makan itu.

Jungkook bangun dan mulai nyuapin bubur itu ke mulutnya. Baru dua sendok dia udah berenti makan.

"Tenggorokan gue sakit. Bubur lo hambar.." katanya tanpa ditanya.

Alis Yeri ngerut. Perasaan tadi waktu dimasak buburnya udah enak kok. Dia pun nyuapin bubur itu, ngerasain. "Gak hambar."

"Hambar kok,"

"Mungkin karna lo sakit jadinya hambar."

"Yaudah gue gak mau makan," Jungkook baring lagi, kali ini ngebelakangin Yeri.

"Ih alay banget sih kayak perawan di FTV," cibir Yeri kesel. Gimana enggak? Bubur udah capek capek dia bikin eh malah gak dimakan.

"Ya habis hambar!" Jungkook duduk lagi, masang muka cemberut kayak anak kecil.

Yeri pengen ketawa ngeliatnya tapi kan jaim. "Udah makan aja biar cepet sembuh,"

"Lo cium gue dulu biar hambarnya ilang," Jungkook monyongin bibirnya genit dan akhirnya dapet pukulan dari Yeri.

"Gue lagi sakit!!" Protes Jungkook sambil ngusep ngusep bibirnya.

"Sakit aja masih berani genit!" Omel Yeri.

Jungkook cemberut lagi. "Jurusan gue menang apa nggak?" Tanya dia sambil ngebuka mulutnya, minta disuapin sama Yeri.

Yeri nurut dan nyuapin sesendok bubur ke mulut Jungkook. "Tumben lo nanya? Biasanya bilang 'pendor menang kan?'"

"Jawab aja kenapa sih?"

"Emang kalo kalah kenapa sih? Gapapa kan sekali kali. Pendor juga menang mulu dari dulu."

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang