HAPPY QUEENBAE'S DAY

1.7K 270 6
                                    

"Irene, Happy Birthdaaaayyy!!!" Teriak Seulgi, Wendy, Joy sama Yeri kompak sambil nyodorin kue yang lilinnya udah dinyalain ke depan mukanya Irene.

Irene senyum lebar. "Makasiihh hehehehe.." dia nutup mata bentar terus niup lilinnya.

"Yeeee!!" Mereka semua tepuk tangan.

"Selamat yaa skripsi lo udah, sidang juga udah.. tinggal.." mereka lirik lirikan.

"Tinggal kawin!" Ceplos Joy.

"Nikah, Joyyyyy...."

"Kali aja mau kawin dulu," kata Joy iseng dan langsung dipukul sama Irene.

"Tae gak gitu, jir!"

"Eh, btw Tae ngasih lo apaan sih? Tadi malem ada ngasih surprise surprise gitu gak?" Tanya Seulgi.

Senyum seneng Irene langsung hilang, ganti jadi senyum sedih. "Gak ada. Gue gak banyak berharap. Soalnya dia sibuk nyelesain skripsinya.."

"Ih, meskipun gitu masa ngasih lo hadiah atau ketemu lo sebentar juga gak bisa?"

"Mungkin dia udah capek sama lo," kompor Joy. "Lebih sayang skripsi.."

"Brengsek ya lo," muka Irene udah kayak mau nangis.

Soalnya emang bener sekarang Taehyung sibuk banget ngurusin skripsinya. Sampe kadang buat ngebales chat Irene aja ga bisa. Bahkan mereka juga jarang banget bisa ketemu di kampus. Irene kan jadi sedih.

"Atau lebih sayang dosen pembimbing dia.." tambah Yeri.

"Iya tuh, tiap hari yang ditemuin bukan lo tapi Pak Donghae, ahahahahaahhaa!!"

"Monyieeeeettt!!" Umpat Irene sambil nyolekin krim kue ke muka sahabat sahabatnya.

"Iyuh lengket niihh!!"

"Idih jangan kayak bocah dong!"

"Gue bales lo ya!"

"Aaaakkk!!"

"Hahahahhahahhaa!!!"

.

Seketawanya Irene sama temen temennya di kampus, tetep aja dia jadi uring uringan kalo sampe sekarang belom dapet kabar apa apa dari pacarnya. Irene jadi pengen nangis lagi kalo nginget omongan Joy dkk tadi.

Tapi Irene gamau. Dia harus dewasa. Dia harus ngerti kalo apapun yang Taehyung lakukan itu demi masa depannya Taehyung. Mungkin juga demi masa depan mereka. Boleh kan Irene berharap?

Bukannya mereka gak pernah ngomongin soal nikah. Di sekitar mereka juga udah banyak yang mulai berumah tangga. Temen temen kuliah mereka. Tiap dateng ke undangan nikah juga mereka berdua udah sering jadi bulan bulanan temen mereka yang lain. Selalu ditanyain kapan nyusul.

Taehyung juga sering manggil dia "masa depanku,", "calon bunda dari anak anakku,", "teman hidupku," entah itu cuma gombal atau ada harapan serius di dalamnya.

Mereka juga sering ngobrol ngobrol kecil kalo lagi cuddling atau berduaan. Gimana nanti anak mereka. Bakalan mirip Taehyung atau Irene. Bakalan punya sifat ramenya Taehyung atau tenangnya Irene.

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang