5

2.1K 342 9
                                    

"Jenooo.." panggil Yeri sambil lari lari kecil ke arah Jeno yang lagi duduk di pinggir lapangan. Diantara mahasiswa yang lagi nonton pertandingan futsal.

"Panas gila," keluh Jeno sebagai sapaan ke sahabat kecilnya.

"Hue kasian lo," Yeri pun ngipas ngipasin Jeno pake kertas yang dia bawa. "Gue bilangin ke Saeron suruh bawain lo topi ya? Atau minta ke Siyeoon?? Huehehehe.." Yeri ngegodain Jeno dengan nyebutin nama anak Pend Bind yang lagi deket sama cowok itu.

"Macem macem gue telantarin lo!" Ancam Jeno.

"Galak bos hehe," Yeri ketawa terus pamit ke Jeno karna harus balik ke table, meja panitia futsal.

Yeri ngipas ngipasin dirinya sendiri karna cuaca emang panas banget. Mana dia ditugasin outdoor lagi sama Wendy. Yeri ditugasin nyatet nyatet bagian futsal, sprint sama estafet sedangkan Wendy ngambil semua lomba yang indoor. Licik emang.

Yeri akhirnya sampe di table terus dia duduk di samping Yugyeom.

"Kak panas sumpah," keluh Yeri.

"Lo gak tau sekarang rasanya gue pengen banget telanjang?" Balas Yugyeom sambil ngelap keringetnya.

Sebagai koor dia udah daritadi pagi ada di pinggir lapangan. Mulai dari masih adem adem, sebelum futsal mulai, mereka masih persiapan, sampe sekarang matahari udah di atas kepala, futsalnya udah tinggal beberapa pertandingan lagi.

"Lagian kenapa gak indoor aja sih futsalnya?" Joy, yang juga bagian dari panitia futsal juga ngipas ngipasin mukanya. Rambutnya udah dicepol diatas kepala biar lehernya gak terlalu panas.

"Udah tau sport centre dipake buat basket, tenis meja sama bulu tangkis. Atau lo yang mau bayar buat sewa lapangan futsal diluar?"

"Iya gue jual diri dulu,"

"Didenger bang Chanyeol habis lo."

Yeri cuma bisa ngehela napas pas denger obrolan dua katingnya itu. Sumpah ini panas banget.

"Yeri lo gantiin gue nih jadi komentator." Yugyeom yang kepanasan ngasihin mic ke Yeri.

"Aduh ngomong apa gue?" Yeri bingung tapi tetep nerima micnya.

"Terserah, gue mau beli es dulu." Yugyeom pun pergi ninggalin table, ternyata Joy nyusulin dia.

Jadilah Yeri di meja sama dua panitia lain yang tugasnya megang stopwatch, sama ngatur skor. Dan wasit yang sekarang lagi berdiri di pinggir lapangan.

"Yer, komen lah biar gak sepi." Tegur si panitia stopwatch.

"Yak!" Yeri pun mulai ngomong di mic.

"Loh? Ternyata yang lagi main sekarang anak pend bing ya?" Yeri gak sadar padahal daritadi dia yang nyatat peserta.

"Oohh oohh, sekarang bolanya digiring Mark! Mark semangaatt!!" Teriak Yeri ganjen dari pinggir lapangan dan bikin Mark yang lagi ngedrible bola jadi salting dan bolanya direbut sama lawannya, anak pend kesenian.

"Ups, bolanya direbut sama anak pendkes wkwkw, fokus Maark!" Yeri ngeliat itu malah ketawa ketawa.

"Wah, ini kayaknya ada anak semester satu yang ikutan main ya? Siapa tuh nomor 10, nomornya kapten tsubasa."

Yeri berusaha buat ngeliat nama yang ada di punggung pemain nomor 10 itu.

"Guanlin, semangat yaa!!" Teriak Yeri setelah berhasil tau nama pemain itu.

"Heh!" Tiba tiba kepalanya dipukul pake botol aqua.

"Aduh sakit!" Teriak Yeri di depan mic.

Micnya langsung direbut sama orang yang mukul dia. "Bego, ya lo?"

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang