"hehehehehehehehheehhehehe..."
Yeri kebingungan sama kating di depannya alias Jeon Jungkook. Setelah mereka pamer pameran harta, debat soal duit sama dompet, debat soal perasaan sampe akhirnya Yeri nyuruh Jungkook nembak dia, Jungkook malah ketawa ketawa kayak orang idiot.
"Hehehehehehehehhehehe.." tuh, kan ketawa lagi.
"Ih lo kenapa sih, kak? Takut gue jadinya.."
Jungkook senyum lebar. Mukanya bahagia banget. Cowok itu ketawa lagi sebelum akhirnya nanya, "lo beneran suka sama gue?"
Yeri ngeliat Jungkook capek. "masih harus gue jawab lagi?"
Jungkook ngangguk ngangguk semangat. Senyumnya masih ngembang.
"Iiih lo kan udah tau.." Yeri nutupin mukanya pake kedua tangan. Malu. Halah, giliran gini aja baru malu malu kayak cewek. Biasa juga duduk ngangkang, jerit jerit kayak anak ayam.
Jungkook narik dua tangan Yeri. Dia pingin liat muka cewek itu. Apalagi muka Yeri sekarang merah banget kan dia jadi gemes. Senyumnya makin lebar. Dia genggam tangan Yeri dan natap cewek itu.
"Gue gak ngerti kalo lo gak ngomong dengan jelas. Lo suka sama gue? iya atau enggak?" Jungkook nanya lagi.
Meskipun dia udah tau jelas jawabannya. Meskipun tadi Yeri juga udah teriak saking frustasinya sama dia. Tapi itu gak cukup. Jungkook mau jawaban dari Yeri, jelas sejelas jelasnya.
Yeri ngulum bibirnya. Ah sumpah dia malu banget sekarang! Yeri yakin mukanya pasti udah merah banget, ngalahin merahnya kepiting rebus. Lagian Jungkook udah tau jawabannya tapi masih maksa Yeri jawab lagi. Pake diliatin secara intens pula. Gimana Yeri bisa menahan debaran di dada?
Akhirnya Yeri ngangguk. Terus ngejawab iya dengan suara kecil banget. Yang untungnya didenger sama Jungkook. Dan cowok itu langsung senyum lebar banget. Pertama kali Yeri liat muka Jungkook sebahagia ini. Hehe imut.
Yeri ketawa pelan soalnya gemes ngeliat muka bahagia Jungkook, kayak anak kecil yang barusan dikasih sepaket hotweels sekalian sama lintasannya.
"Yaudah kita jadian," kata Jungkook akhirnya.
"Hah? Jadian?"
Jungkook ngangguk semangat. "Iya, jadian."
"Lo aja gak ada nanya gue mau jadi pacar lo atau enggak, masa tiba tiba jadian?" Yeri ketawa gak percaya sama omongan Jungkook.
"Yaaaa... ya gue gak usah nanya juga udah pasti lo mau kan?"
Yeri ketawa ngejek. "Hahaa!! pede banget lo!"
"Yah, Yer... Gue udah seneng banget ini, masa lo mau jatohin lagi?" Muka Jungkook yang tadinya bahagia mendadak berubah. Tadinya pelangi, sekarang kelabu. Dia khawatir.
Dalam hati Yeri ketawa. Pengen banget dia teriak terus ngetawain Jungkook. Balas dendam atas semua kejailan Jungkook selama ini ke dia. Asli sumpah muka Jungkook sekarang imut banget, ih Yeri gemes pengen unyel unyel.
"Yer, gimana jadinya?" Yeri sadar dari lamunannya pas Jungkook nanya dia lagi. Mukanya cemas banget bikin Yeri makin pengen ngetawain.
"Apanya?" Tanya Yeri jail.
"Ya kita jadian apa enggak nih?"
"Ya menurut lo gimana?"
Ah sumpah, coba kalo Jungkook gak sayang sama Yeri udah dia tendang kali ini cewek keluar dari mobilnya.
"Ya lo mau gak jadi cewek gueee!??" Tanya Jungkook gemes sendiri. Dia pengen ngacak ngacak rambutnya tapi nanti jelek, gimana dong?
"HAHAHAHAHAHAHA!!" Yeri udah gak kuat, akhirnya dia ketawa nyaring banget terus gak selesai selesai. Puas banget dia ngerjain Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...