34

1.5K 280 30
                                    

"jadiii?" Tanya Yeri pas mereka udah di dalem mobil Jungkook.

"Jadi?" Jungkook malah nanya balik.

"Lo ngapain aja tadi selama nungguin gue matkul?"

"Membasmi hama,"

Yeri ketawa. Denger omongan Haechan sama jawaban Jungkook bikin Yeri kurang lebih ngerti. Ya Yeri emang gak peduli sih sama antis yang nyebarin hoax tentang dia. Tapi dia juga gak nolak kali kalo cowoknya mau membasmi mereka. Hehe.

"Seru gak jadi maung?" Tanya Yeri gemes ke Jungkook yang juga ketawa sekarang.

"Seru banget lah, pada gemetaran tadi kayak cihuahua." Yeri ketawa lagi denger Jungkook ceritain pengalamannya membasmi 'hama'.

"Lah terus kak Yuju sama kak Sana kenapa?"

"Ooh, itu, ya.. aslinya si Sana yang ngasih foto lo sama Pak Heechul ke Mina Sohye, terus yang ngerepost ke akun lambe tuh si Yuju yang kebetulan salah satu adminnya juga. Tapi tadi si Yuju gak ikutan ngumpul." Cerita Jungkook.

"Ooohhhh..." Yeri ngangguk ngangguk ngerti. Wah, gak nyangka dia bahkan sampe Yuju yang seniornya di ukm, terus Sana anak fakultas lain yang terkenal polos polos imut itu juga benci sama dia. Yeri jadi bangga. G.

"Sekarang lo gausah pikirin itu lagi ya. Semua udah gue urus," Jungkook ngelus rambut Yeri.

"Ga pernah gue pikirin emang.." jawab Yeri santai.

"Nah, sekarang gue mau ngomong sama lo,"

"Yang pas habis nikahannya kak Irene itu bukan nih?"

Jungkook ngangguk. Rada gugup dia mau nanya ke Yeri soal masalah Eunha aslinya. Takut jawaban Yeri gak sesuai sama apa yang dia mau. Tapi kalo ditunda tunda terus kapan selesainya?

"Gue juga mau ngomong,"

Jungkook gatau kalo Yeri ternyata juga ada yang pengen diomongin. Gimana ya? Kayaknya masalah Eunha ini bakalan lama ngobrolnya. "Lo duluan deh, Yer."

"Kemaren gue diajak kak Mingyu ngejenguk kak Eunha."

Jungkook kaget. "Lo diminta putus sama gue juga, Yer?" Yeri ngangguk. Jungkook langsung panas. Wah, Mingyu ternyata, gagal di Jungkook nyoba lagi di Yeri ya. Pantang menyerah. Coba kalo semangatnya itu dia pake buat kuliah, pasti lulus 7 semester.

"Yang gue mau tanya sama lo, kak. Bener lo setuju mutusin gue demi kak Eunha?"

Jungkook kaget lagi. "Siapa yang bilang, Yer?"

"Kak Mingyu."

Wah anjing nih Mingyu. Jungkook geleng geleng, dia ngambil tangan Yeri. "Sumpah demi Allah gue gak pernah setuju, Yer."

"Terus kenapa kak Mingyu-"

"Lo gak lupa kan, Mingyu sayang banget sama Eunha. Dia bohong ke lo juga pasti demi Eunha." Jungkook pegang erat dua tangan Yeri. "Dengerin gue, Yer."

"Jujur gue sempat bingung waktu itu. Gue gak tega sama Eunha, tapi gue mikirin gimana lo kalo kita beneran putus. Dan gue gak mau ngebahagiain anak orang tapi guenya sendiri gak bahagia. Waktu itu gue dilema. Terus gue nanya ke abang abang gue dan mereka bilang gue harus nanya lo."

Yeri ngangguk. "Mereka bener, kak. Gue juga sama, dilema. Tapi yang namanya hubungan itu, kita gak bisa ngambil keputusan sendiri. Kita harus omongin semuanya, terus setujuin bareng bareng."

Jungkook langsung meluk Yeri. "Beruntung banget anjir punya cewek kayak lo." Udah gausah ditanya lagi seberapa bersyukurnya Jungkook dapetin Yeri.

"Jadi gimana, kak?" Tanya Yeri akhirnya.

[2] No More (glasses & smoke)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang