Kalo ditanya capek apa enggak ngusahain Yeri, Jungkook pasti bakalan jawab iya. Capek jelas. Apalagi usahanya gak kunjung membuahkan hasil.
Tapi Jungkook sendiri gak pernah jenuh sama rasa capek itu. Soalnya meskipun capek, ngeliat Yeri senyum dikit bahkan cemberut dikit aja gara gara dia udah bikin capek Jungkook lenyap gak bersisa. Oke, katakanlah Jungkook alay. Tapi kalo emang itu yang dia rasain, kalian mau apa?
Kalo ditanya, sebenernya reaksi apa sih yang Jungkook tunggu dari Yeri? Padahal udah jelas dari sikap sehari hari juga kalo Yeri itu udah sayang sama Jungkook. Tapi apasih yang bikin Jungkook masih nunggu buat jadiin cewek itu punyanya?
Jawabannya, gak tau. Jungkook juga bingung. Dia pengen cepet cepet jadian sama Yeri. Tapi dia juga gak masalah kayak sekarang. Dia nyaman nyaman aja dengan keadaan mereka sekarang dan dia ngerasa Yeri juga sama. Jadi, dia gak harus nembak Yeri sekarang banget kan?
Harusnya iya. Kalo gak ada makhluk yang namanya Mark Lee ini dalam kehidupan mereka.
Jungkook natap jengkel Mark yang lagi ngobrol asik sama Yeri di meja kantin. Ini udah kesekian kalinya Jungkook mergokin Mark ngedeketin Yeri semenjak Jaehyun pergi ke Kairo.
"Komuk lo kondisiin." Yugyeom ngelap muka Jungkook pake tangannya.
"Udah kek om om mau nyerang PSK aja lo. Hehe," perumpamaannya loh, Mingyu.
Bambam cuma ketawa. Jungkook gak ngedenger. Dia masih fokus ngeliatin dua orang yang duduk di meja beberapa meter di depan dia. Gak lama kemudian Jungkook berdecak dan langsung jalan ke arah meja itu.
"HAJAR BOS!" kompor Yugyeom.
Bruk!
Jungkook sengaja naroh tasnya kasar di atas meja. Biar dinotis. Berhasil. Yeri sama Mark otomatis ngeliatin dia dong.
"Bro, kayaknya kita perlu ngomong." Jungkook senyum, tapi matanya enggak. Udah kayak siap nembakin laser ke kepala Mark yang duduk di depannya.
Mark yang jelas ngerti maksud Jungkook juga langsung senyum. Jungkook gak ngerti maksud senyumnya apa, pokoknya Jungkook gak suka.
"Sono lu," usir Jungkook ke Yeri.
"Gajelas anak manusia," balas Yeri cuek. Cewek itu nyeruput es tehnya.
Jungkook ngeliat 3 temennya yang udah pengen ngompor daritadi. Ngasih kode, minta tolong. Untung temen temennya pada peka. Mereka langsung nyamperin kesana dan narik Yeri ke meja lain dengan iming iming traktiran.
"Hehe," Mark ketawa duluan.
Eh anak setan. Gak ada yang lucu dia malah ketawa. Jungkook tambah emosi. "Ngapa lu?"
"Gapapa, Bang. Mau ngomong apaan, Bang?"
Bukannya ngejawab malah balik nanya. Untung Jungkook sabar.
"Lo naksir si Yeri?"
"Iye, Bang."
"Lah, sejak kapan?"
"OSPEK dah kayaknya."
Jungkook senyum ngeremehin. "Oalah barusan."
"Sama kayak lo kan, Bang?" Mark balas senyum ngeremehin.
"Kenapa baru geraknya sekarang? Dulu dulu kemana aja?"
"Kan ada Bang Jaehyun. Masa gue nikung,"
Lah terus? Sekarang Jungkook gak keliatan? Invisible gitu?
"Terus sekarang?"
"Ya makanya sekarang gue deketin dia. Soalnya dia gak ada yang jagain."
HELLOOOOO? Jadi menurut dia selama ini Jungkook ngapain ajjaaah?
Jungkook geregetan. Pengen mukul tapi jangan, ih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] No More (glasses & smoke)✔
Short StoryTentang Yeri yang sekarang udah gak pake kacamata lagi karena min nya emang udah sembuh. Tentang Jungkook yang sekarang berusaha buat berenti merokok demi janjinya ke seorang adek tingkat. Tentang mereka yang udah mulai saling suka. Kayaknya. This b...