Part 10

1.8K 115 5
                                    

16:05 -rumah thya.

Thya terus berdiam diri di kamar. Dia tidak mau melihat/menemui seseorang. Bahkan saat kakaknya ke kamarnya, thya hanya diam dikasur duduk sambil menekuk lututnya. Dia tidak ganti baju, sejak beberapa jam yang lalu saat kejadian di sekolah, sampai sekarang thya tidak makan ataupun minum obat sekalipun.

Hidupku hampa tidak ada yang menyayangi ku dengan tulus;(

Thya terus mengatakan itu berulang kali. Apa yang dibisikan oleh sosok gaib itu kepada thya di kamarnya?.

17:10
Bel rumah thya berbunyi, bibi membuka pintunya dan ternyata itu adalah bella. Bella membawa banyak buah2an untuk thya. Saat bella ke kamarnya. Bella mendengar

Hahaha, jangan bermain dengan ku atau gak kamu akan ku kelitikin. Ayo kita kejar2an hahaha.

Bella mendengar suara thya itu yang sedang berlari2an, padahal kakak thya lagi pergi hanya ada bibi. Itu juga tadi bibi yang membuka pintunya.

"La..lalu si..siapa yang sedang bermain dengan thythy ya??😟 aku harus kasih buah ini kepada bibi , aku juga takut." Bella ketakutan ia langsung ke bawah tangga menghampiri bibi.

"Bibi..ini aku ba..bawain buah untuk thy..thya,"-' (sambil memberi buah itu kepada bibi)

"Lah. Emangnya non thya gak bukain pintu buat non bella?" Tanya bibi penasaran

"A..a..ku gak tau bi, yaudah bi aku cabut dulu," bella lari terbirit2 yang sedang ketakutan.

___________________________________

"Udah ya aku cape, hufff😥" thya berbicara dengan anak kecil itu.

Thya mengganti baju tidur dan langsung tidur, dia kelelahan.

23:55
Thya merasa dirinya bangun sendiri.

23:55Thya merasa dirinya bangun sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia diajak ke rumah kosong. Thya menempati janjinya walaupun jiwanya tidak tahu dan hanya roh nya saja.

Dia dibawa, dia disekap. Sebagai permainan. Tolongg! Tolongg aku.
___________________________________

2 hari hari kemudian.
Thya belum pulang ke rumah juga. Kakaknya sangat khawatir begitu juga dengan martin dan bella.

Martin terus menghubungi thya dengan telepon/mengirim pesan.

Me: 📞not answered
Me: 📞 not answered
Me: lauren?
Me: thya....
Me: where are you bb?😓

Martin terus nyepam obrolan pribadinya bersama thya.

Dia sangat khawatir.

09:10 -sabtu, di rumah martin
"Kamu mau kemana tin?" Tanya sang papa

"Bukan urusan papa."

"Mending kamu disini aja temenin tante:)" mami ke 3 martin menjawab dengan centil.

"Dasar emak2 centil." Martin menjawab dengan ketus.

Mami kadung martin telah bercerai dengan papa martin. Karena, terjadi kesalah pahaman tentang orang ketiga.

Itu terjadi saat martin berumur 8 tahun. Sebenarnya martin ingin menghabiskan hidup bersama mami tercinta nya. Tapi kini ia hidup bersama papanya dan wanita2 gak jelas. Ia hanya boleh bertemu dengan maminya 1 kali dalam setahun.

"Heh, martin kamu ngomong apa barusan hah?!" Tanya papa martin

"Apa? Yang aku barusan jawab benar kan pa? Aku bosan pa. Papa terus2 an begini semenjak cerai dari mami." Mereka mulai berdebat

"Jangan pernah kamu bawa2 nama perempuan itu ya martin!" Tangan kanan nya menunjuk tepat ke arah wajah martin.

Betapa sakitnya hati martin, dia bentak oleh papanya. Martin Geovanna sangat mirip dengan wajah maminya, ia sangat sayang kepada maminya. Tetapi entah kenapa papanya memperlakukan maminya seperti itu sejak kejadian kesalah pahaman itu.

"Emang aku salah pa? Aku merindukan mami. Aku bisa saja pergi dari tempat ini dan bertemu lagi dengan mami." Martin mulai menangis ia langsung mengambil motornya dan memakai helmnya.

Aku telah kehilangan dua perempuan yang aku sayangi yaitu mami dan lauren. Kemana mereka berdua sekarang? Aku merindukannya. (Martin berkata di dalam hati sambil mengendarai motornya)

Martin menuju ke rumah rafa dan menceritakan semua kejadiannya dengan papa nya.

"Oh..jadi gitu," respon rafa

"Gue gak tau lagi fa , gue harus kemana. Gue boleh nginep di rumah lo sekarang kan?"

"Iya iya boleh, pokoknya sekarang lo jangan sedih lagi deh. Ntar gue nangis nih;)"

__________________________________

14:20

Bella mencoba menghubungi thya, tapi belom direspon juga oleh thya.

Bella membuka chatnya dengan rafa dan

Me: rafa?
Rafa: iya? Ada apa bel
Me: lu tau thya kemana gak?
Rafa: wah, gue juga kurang tau.
Me: oh yaudah thanks ya.
Rafa: okai okai.

___________________________________
Rumah thya kosong. Kakaknya pindah ke villa untuk menginap beberapa hari saja. Dan karyawan di rumah thya sedang cuti karena ada keperluan pribadi masing2.

23:59
Thya ingin keluar dari rumah kosong itu. Tapi tidak bisa.

"aku mau keluar. tolong lepaskan akuu😭" thya menangis , dirinya di dandanin seperti putri (itu putri menyeramkan).

"Terima kasih lauren methya. Kamu sudah menemani keluarga kami. Jika kau sedang depresi. Kamu bisa ke rumah ini kapanpun kamu mau." Salah satu dari keluarga gaib itu berterima kasih kepada thya.

"Jadi, tolong lepaskan aku. Aku mau pulang:("

"Baiklah aku akan melepaskanmu. Sekarang kamu boleh pulang."

Akhirnya thya pulang, dengan dirinya sendiri dengan mimpinya. Ia tertidur lelap sampai esok pagi.

Hallo semuanya! Sebelumnya aku mau berterima kasih kepada kalian yang sudah baca  cerita ku dan vote/komen😊.
Gimana  di part ini???
Jika ada penulisan kata yang salah mohon di maapkeun.

Thank you>_<
❤❤❤

Don't Approach MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang