33

18.2K 648 20
                                    

Lusa.
Adel,Clara dan Jane sudah di pesawat. Mereka memesan bangku yang seatnya ada 3. Maksudnya biar mereka gak kepisah. Dari Jakarta ke Bali memerlukan sekitar 2 jam. Adel mendengarkan lagu dari handphonenya menggunakan earphone. Clara menonton film di layar kecil yang berada di depannya. Sedangkan Jane membaca novel. Jane sudah biasa membaca buku di pesawat. Mereka bertiga sama sama asyik dengan kegiatan masing masing.

🍭🍭🍭

"Del bangun!udah sampe" Clara menepuk pundak Adel. Adel mengerjapkan matanya berulang kali. Dia ketiduran sambil mendengarkan lagu tadi. Clara dan Jane tidak tidur.

Adel,Clara dan Jane mengambil barang barang mereka dan turun dari pesawat. Mereka sudah sampai di Bali. Adel ingin sekali ke Pantai Sanur. Clara ingin ke Kuta. Jane ingin ke Bedugul. Tapi kalau mereka bertiga sama sama ingin pergi ke Bali Safari. Sekali sekali gitu bertiga ke kebun binatang.

Mereka memberhentikan taksi dan pergi menuju hotel. Mereka meletakkan barang barang mereka di hotel dan tidur tiduran sebentar. Habis ini, mereka rencananya akan pergi ke Pantai Sanur.

"AAA AKHIRNYA BALIIII" Clara menghempaskan diri di kasurnya. Kasurnya pisah pisah. Maunya sih satu kasur tapi ukuran besar. Tapi udah habis.

"Habis ini ke Sanur yaaa!!" kata Adel sambil mengecas handphonenya di meja kecil yang berada di samping kasurnya. Clara dan Jane mengangguk. Oh ya sekarang masih jam 3. Nanti jam 4 mereka akan berangkat. Hotel mereka cukup jauh dari Sanur.

"Gue mau kabarin Alvaro"

"Gue mau kabarin Niko"

"Gue mau kabarin Dimas"

Ucap mereka berbarengan. Mereka bertiga tertawa dan meraih handphone masing masing. Adel menelpon Alvaro di sudut kamar.

"Halo del?"

"Halo al. Gue udah sampe di Bali"

"Bagus deh. Jaga diri lo baik baik di Bali"

"Lo juga"

"Kapan pulang?"

"Gue baru sampe disini,udah ditanyain kapan pulang. Udah kangen?"

"Udah, kangen pake banget"

"Alay lo. Take care di Jakarta. 4 hari lagi gue balik"

"Okee"

"Udah dulu ya byeee"

"Bye sayang"

"Apa?lo manggil gue apa tadi?"

"Monyet"

"Iih all"

"Lo emang ga denger atau pura pura ga denger sih del?jelas jelas gue bilang yang"

"Hehe memastikan. Ya udah gue matiin ya. Bye"

"Byeee"

Adel mematikan sambungan telpon terlebih dulu. Saat Adel selesai, ternyata Clara dan Jane juga baru saja selesai menelpon Niko dan Dimas.

"Tidur dulu yuk. Biar nanti ada energii" ajak Jane sambil memeluk guling. Clara dan Adel setuju. Mereka memeluk guling masing masing. Jane menutup gorden. Clara sudah memasang alarm di handphonenya. Mereka mencari posisi yang nyaman dan mereka bertiga tertidur lelap.

🍃🍃🍃

Sampai Pantai Sanur, mereka bertiga naik perahu melewati lautan. Pemandangannya sangat indah, jadi mereka memutuskan untuk berfoto.

Adelina [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang