35

16.2K 683 20
                                    

Cewek yang rambutnya di pusung itu mengangguk. Adel dan Jane menatap satu sama lain dan meloncat gembira. Cewek yang tadi dipanggil 'Merina Praticia' itu terkekeh.

"Minta foto dong!" teriak Adel dan Jane bersamaan. Merina dengan senang hati melayani fansnya yang satu ini. Jane memotret Adel dengan Merina. Dan nanti gantian, Adel yang memotret Jane dengan Merina. Btw, Merina itu selebgram terkenal yang kebetulan dia tinggal di Bali. Adel dan Jane tidak menduga kalau mereka bisa bertemu selebgram terkenal itu disini.

Clara menghampiri kedua temannya sambil membawa papan surfingnya. Clara melotot. Dia tidak percaya dengan ada yang dia lihat.

"MERINA PRATICIA YA?!!" teriak Clara heboh. Merina mengangguk dan tersenyum ramah. Clara langsung mendekati Merina. Dan mencari posisi yang bagus.

"Del fotoin gueee"

Adel terkekeh dan memotret Clara dengan Merina. Setelah semua dapat berfoto, mereka mengucapkan terima kasih kepada Merina.

"Kalian liburan kesini?" tanya Merina lembut. Mereka bertiga mengangguk semangat.

"Asli darimana?"

"Jakarta"

"Ohh. Btw kl kalian mau post foto itu, tag aku ya. Nanti aku like foto kalian"

Adel,Clara dan Jane melotot. Sumpah Merina baik bangetttttttt.

"Iya!makasi ya merinaa"

Merina tersenyum manis dan mengucapkan sama sama. Dia pamit mau pulang. Adel,Clara dan Jane melambaikan tangan. Merina membalasnya dan pergi meninggalkan mereka bertiga yang sedang merasa senang karena bisa bertemu dengan Merina.

"GILA WOI KETEMU MERINAAAAA" Clara meloncat loncat gembira sampai air laut membuat Adel dan Jane menjadi basah kuyup.

"Gue yang ketemu duluan!fotonya juga ada di hp gue!" kata Adel bangga. Clara memutar bola matanya malas.

"Iya iya lo yang ketemu duluan. Tapi yang penting kita bisa fotoan sama diaaaa" ucap Clara senang. Jane terkekeh melihat kelakuan kedua temannya ini.

"Udah buruan balik. Gue pengen ke Mall!Dimas nitip barang nih" Jane berjalan duluan meninggalkan Adel dan Clara. Adel dan Clara melirik satu sama lain dan tersenyum miring.

"Ikutin aja. Masalah hubungan ini" kata Adel sambil menarik tangan Clara. Clara hanya tertawa mendengar perkataan Adel. Mereka berdua menyusul Jane yang sudah lebih dulu pergi meninggalkan mereka.

♣️♣️♣️

Alvaro terbangun dari mimpi indahnya. Dia melihat Niko dan Dimas belum bangun. Tadi mereka ketiduran. Jadi ya gitu deh.

Alvaro meraih handphonenya. Ada notifikasi dari Adel.

Adel
Mau oleh oleh apa?biar gue beliin di bali

Alvaro membulatkan matanya. Baik banget ceweknya yang satu ini. Dulu, mantan mantannya yang lain mana mau beliin dia oleh oleh. Jangankan oleh oleh, pas liburan ga pernah mantannya nelpon Alvaro. Eh malah bahas mantan. Alvaro menggeser layar handphonenya dan menjawab line dari Adel.

*on line*

Alvaro: Apa aja boleh🤪
Adel: Gue kan gtw lo maunya apa
Alvaro: Hmm apa ya mikir mikir dl deh
Adel: Jangan lama lama mikirnya. Mumpung gue lagi di Mall
Alvaro: Baju deh
Adel: Ukuran lo?
Alvaro: M/L. Tergantung sih. Nanti fotoin ke gue. Cari yang warna hitem
Adel: Boleh ga gue cariin yang gue juga bisa pake?biar couple!😂
Alvaro: Bolehh🤣 asal jangan gambarnya aneh aneh aja
Adel: Hmm ini gue nemuu
Alvaro: Mana?fotoin
Adel:

Adelina [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang