I'm building a house
Where the floor is made up of strength
Where the walls are crafted of ambition
Where the roof is a masterpiece of forgiveness
I'm building my self
—Noor Unnahar•
Akhirnya selesai juga.
Banyak hal yang pengen gue sampaikan dari cerita ini.
Hal-hal yang bikin gue juga banyak belajar.Awalnya gue bikin ini karena bosen sama anak-anak famous, populer gitu dan hal berat lain. Iya, gue bosen sama cerita gue sebelum-sebelumnya dan gue butuh sesuatu yang baru.
Gendis muncul tiba-tiba di tengah kegelisahan dari apa yang gue lihat, gue baca dan juga gue rasakan.Gue kira cerita ini bakalan santai, tapi ujungnya gue dibikin nangis juga, di bikin ngerasa di sindir dan bikin gue ngerasa "GUE NGGAK SENDIRIAN TERNYATA!"
Beberapa mungkin pernah ngalamin apa yang Gendis alamin.
Entah dari segi percintaannya yang sial mulu. Yang suka sama temen eh temennya suka sama temen deket, atau ternyata cuma lo yang baper sedangkan dia nggak, atau cinta bertepuk sebelah tangan?! Wah!Bisa juga karena tertekan sama lingkungan, ngerasa bukan apa-apa, ngerasa belum bisa bikin bangga, atau cuma sekedar nggak bisa di 'lihat' sama orang lain.
Atau malah yang hampir dan udah putus asa sama cita-citanya karena banyak hal? Kalian nggak sendiri! Gendis dan gue juga pernah.
Iya, beberapa hal yang ada di cerita ini gue alamin sendiri. Inget pas Gendis nabrak pintu? Iya gue nabrak pintu kelas, sayangnya nggak ada cowok baik macem Rikza, yang ada temen-temen gue malah ngakak.
Gue nggak berharap kalian yang baca ini bisa kayak Gendis, nggak Gendis tuh masih banyak kurangnya.
Well, dia cuma manusia biasa.Gue cuma berharap semoga cerita ini bikin kalian yang baca terhibur, bikin kalian yang lagi putus asa bisa ketularan semangatnya, bikin kalian yang patah hati bisa bangkit dan berkarya, seenggaknya bikin kalian ketawa dikit atau nyengir dikit.
Ambil hal-hal baik dan tinggalin hal-hal burukya.
Cerita ini dibuat sama gue yang masih butuh banyak belajar, jadi mohon maklum kalo masih ada salah-salah di sana-sini.
Gue akan dan selalu berusaha untuk lebih baik lagi.Buat kalian yang lagi ngejar cita-cita semangat ya!
Semangat!
Kalian pasti bisa!
Jangan nyerah apa pun yang terjadi, nggak pa-pa nangis pas ngerasa lelah batinnya, nggak pa-pa istirahat pas udah capek banget.
Nggak pa-pa buat rehat sejenak.
Kalian bisa bangkit lagi dan lari kejar impiannya.
Selama semangat itu masih ada, nggak akan ada yang bisa ngehentiin langkah kalian.
Kalian layak buat bahagia,
Entah gimana pun bentuknya.
Patah hati bukan akhir dunia,
Gagal sekali bukan akhir segalanya,
Harapan itu akan selalu ada.
SEMANGATTTT!
KALIAN PASTI BISA AYEEEE!Makasih banyak buat semuanya.
Semuanyaaaaa!
Yang udah baca cerita ini sampe akhir, yang suka vote apalagi yang selalu komen -gue akan selalu inget kalian-!
Makasih banyak!
MAKASIH BANYAKKKK!
AKU SAYANG KALIAN!
SAMPAI JUMPA DI CERITA LAINNYA!Btw, yang mau nanya ke para tokoh atau gue juga masih bisa kok.
Nanyanya di part sebelum ini ya,
Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blocknote
Teen FictionA wise man once said : "Magic happens when you don't give up, even though you want to. The universe always falls in love with a stubborn heart." An amazing cover by @shadriella Blocknote Elok Puspa | Oktober 2017