setelah diadakan acara rapat dadakan di kelas yang malah dipenuhi acara marah marah gak jelas karena gak terima dengan keputusan Revan , akhirnya Revan memutuskan akan menampilkan drama yang berjudul ... 'sleeping beuty'. Nadira juga baru mengetahui bahwa ternyata selain diadakan drama di acara itu nanti , ternyata Rangga juga akan menampilkan Bandnya dengan teman temannya.Nadira pun tak tinggal diam , dia berusaha mati matian memohon kepada mami mertuanya agar diadakan pesta topeng di acara itu hingga mami mertuanya menjawab iya , sehingga Nadira tidak perlu repot repot untuk menutupi wajahnya lagi.
Dan yang sudah pasti Ranggalah yang menjadi pangerannya , sedangkan Nadira menjadi putri Auroranya yang tertidur selama 100 tahun berkat Revan , yang membuat protes banyak orang , yang Nadira gak panteslah , ektingnya jeleklah , Revan memang sengaja memilih Nadira sebagai putrinya dengan maksud tujuan mendekatkan Rangga dengan Nadira.
" Hahaha ... , akan aku kutuk bayi itu menjadi batu Hahaha... !!! " ujar sindi cewek yang dulu pernah ngatain Nadira dengan sebutan upik abu di hari pertamanya masuk sekolah , yang sedang latihan drama di ruang teater yang menjadi tempat pementasan dramanya nanti , ya setelah dipaksa paksa akhirnya Sindi mau menjadi peran peri jahatnya
" woy ... , lo niat gak si jalanin perannya , lo udah berkali kali salah tapi tetep aja diulang ulang terus , kan udah tertulis di naskah kalau kutukannnya itu putri bakalan tertusuk alat pintal lalu akan tertidur selama 100 tahun bukan di kutuk jadi batu pea emangnya maling kundang apa ? " ujar Revan sang produser drama kesal
" gue emang gak niat , seharusnya gue yang dipilih jadi putri Auroranya bukan si upik abu itu , dan malah jadi peri jahat kaya gbegini ? "
" heh masih untung lo gue pilih dari pada gak sama sekali , lagian banyak kali yang mau gantiin peran lo jadi peri jahat , jadi kalo lo gak mau gue bisa ganti sama yang lain ? "
" eh ... jangan diganti , gue mau kok plis ... ya , Revan ganteng deh ? " mohon Sindi
" ya udah ... , tapi asal yang bener , awas lo salah lagi gue ganti beneran peran lo sama yang lain ? "
tiba tiba pintu ruang teater yang tadinya tertutup kini terbuka , Revan memutar bola matanya malas, melihat siapa yang datang 'perusuh' , siapa lagi kalau bukan Bianka and gank . Revan sadar pasti berita tentang kelasnya yang akan menampilkan drama romantis dengan Rangga yang menjadi pangerannya pasti akan segera menyebar apalagi yang jadi pemeran putrinya adalah Nadira sorang cewek nerd, sudah pasti mengundang protes banyak orang terutama Bianka and gank yang datang ke ruang teater secara terang terangan .
" ya ampun honey keringetan ya ? " ujar Bianka dengan gaya centilnya sambil mengelapi keringat Rangga yang menetes di dahinya , dengan mata setajam elang yang mengarah ke Nadira , sepertinya Bianka sudah mengibarkan bendera perangnya terhadap Nadira , sedangkan Nadira mengacuhkan pemandangan di depannya , ia yakin Bianka hanya memancingnya saja untuk mengajaknya bertengkar di depan Rangga , agar ia yang di salahkan nantinya .
" lo ngapain si di sini bi , ganggu aja ? " ujar sang pak peroduser 'Revan'
" seharusnya gue yang nanya sama lo , ngapain lo masangin ayang babe gue sama si nerd ini , kaya gak ada cewek yang lebih cakep selain dia di kelas lo ? "
" gue milih Nadira karena dia bagus ektingnya bukan karena dia nerd ? "
" tapikan masih banyak cewek yang bagus ektingnya selain dia ? "
" udah ah ngomong sama gak bakalan selesai selesai, mendingan lo pergidah dari sini , lo cuma jadi pengganggu di sini sekalian bawa juga antek antek lo ? " usir Revan
" ih apaa si orang gue mau di sini nemenin babe gue ? "
" gue bilang keluar ? "
" gue gak ma- ? " ujar Bianka terpotong dengan Rangga
" Bianka mendingan kamu keluar deh , kamu ganggu di sini ? " usir Rangga secara halus , membuat Nadira ingin sekali tertawa apalagi saat melihat wajahnya Bianka yang memerah menahan malu
" awas lo , tenang aja gue bakalan bales lo nanti ? " bisik Bianka pada Nadira sebelum pergi dari ruang teater
" silahkan , gue bakal tungguin pembalasan lo kaya apa nanti? " tantang Nadira balik berbisik pada Bianka , membuat Bianka tambah murka padanya
bersambung ...
bagaimana part yang kali ini ?
vote and komen??
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage With Fake Nerd
Teen FictionTentang NADIRA CASANDRA EMIROGLO yang di jodohkan oleh orang tuanya dengan ...