Hi guys! Kembali lagi dengan Katherine Triney!
Kali ini author mempersembahkan pada kalian chapter terbaru dengan Lars's POV!
Semoga kalian masih ingat mengenai Dokter Trent dan juga Seth! Enjoy~
------------------------------------------------------*Lars's POV
Suara gelembung air di dalam tabung - tabung kecil milik Dokter Trent terdengar dengan pelan.
Aku mengamati sekitarku dengan seksama dan perlahan. Ini pertama kalinya aku masuk ke laboratorium Dokter Trent dan aku bersyukur soal itu.
Lab Dokter Trent memiliki banyak benda - benda aneh, bahkan mungkin makhluk aneh. Banyak tabung kecil dan tabung besar di mana - mana, dan hampir semua tabung - tabung ini berisikan makhluk yang tidak pernah kulihat sebelumnya. Aku tahu kalau Dokter Trent itu dikatakan jenius karena dia mampu menciptakan atau membangun ulang benda - benda yang ada dipikirannya. Yah, tapi tidak semua benda harus dihidupkan kembali bukan? Makanya dia dijuluki sebagai The Mad Scientist.
Ditambah lagi aroma yang berada di ruangan bawah tanah yang sangat - sangat besar ini pun tidak menyenangkan sama sekali. Aku hanya ingin ini semua selesai dan kembali ke kamarku untuk istirahat.
Aku mendesah dengan pelan dan mengamati gadis yang sedang tertidur di atas kasur yang terlihat sangat keras itu.
Tuan Putri Luinne... Anak dari Ratu Emerald yang sangat terkenal. Bukan hanya karena kecantikannya namun juga karena kekuatan dan kepintarannya dalam mengeluarkan strategi untuk membangun negaranya tanpa seorang Raja...
Kembali, aku mengamati wajah gadis yang masih tertidur lelap ini.
Tak kusangka strategi yang Ketua perintahkan kepada kami berjalan mulus—bahkan terlalu mulus.
Bagaimana caranya Ketua tahu kalau Ketua Shadow akan pergi meninggalkan HQnya? Dan bagaimana caranya dia bisa tahu peta HQ Shadow dengan jelas?
Dengan perlahan, aku melirik Ketua yang berdiri tepat di belakang kepala Tuan Putri Rin—bersama dengan Lacey di sampingnya.
"Ugh..." tiba - tiba dari arah kasur yang berada di tengah ruangan terdengar suara dan perhatian kami semua mengarah ke arah gadis berambut pirang cerah itu.
Perlahan - lahan dia membuka matanya yang berwarna biru cerah dan mencoba untuk bergerak namun seluruh tubuhnya—dimulai dari leher, dada, tangan, lengan bahkan kakinya semuanya telah ditahan oleh besi tembaga yang telah disiapkan Dokter Trent yang membuat gadis itu tidak dapat bergerak bahkan sesenti pun.
"A—Apa ini?" katanya sambil dengan kuat mencoba untuk membebaskan dirinya dari ikatan besi yang menggurungnya.
"Kuh kuh kuh, akhirnya kau bangun Tuan Putri." kata Dokter Trent yang lalu menatap Tuan Putri Rin dengan sangat lekat yang membuatnya mengeluarkan teriakan yang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEGEND OF ASWALD - The Gift Holder
Fantasy"Tidak! Apapun yang terjadi aku harus menemukannya! Aku tidak bisa kehilangan dia 'juga'... Dia adalah orang yang paling berharga untukku. Kumohon... jangan ambil dia dariku." . . . Perebutan The Mystic Stone telah mencapai akhir, tapi perebutan The...