BAB 16

1.3K 165 11
                                    

Hi guys!!
Terima kasih sekali lagi bagi yang tetap membaca cerita author!
Kali ini kita masuk ke flashbacknya Rynelf—Ketua Shadow.
Di flashback ini, kalian akan tahu kenapa Seth sama Rynelf hubungannya ga baik!
Silahkan disimak!
-----------------------------------------------------

*Rynelf's POV

------------10 tahun yang lalu---------------

Aku menguap dengan sangat - sangat lebar.

Semenjak kedatanganku ke Kerajaan Ercanbald 2 bulan yang lalu, aku hanya dapat berjalan - jalan di sekitar istana saja.

Aku tahu kalau Raja Ercanbald tidak ingin kami berjalan - jalan di sekitar kota karena aura kami terlalu kuat untuk berada di sekitar mereka. Yah, aku masih mengikuti Raja Ercanbald karena dia sedang mengajari kami bagaimana menjadi Ultimo yang baik untuk Aswald.

Benar, Ultimo. Kasta paling tinggi di Aswald. Hanya ada 11 orang Ultimo di Aswald dan aku salah satunya. Kami semua adalah keturunan langsung dari naga - naga yang telah menjaga Aswald selama ini. Dan aku adalah keturunan dari naga kegelapan—Valvir.

Tiba - tiba pukulan yang sangat keras mendarat tepat di atas kepalaku dan aku langsung memegang kepalaku. "AUUUU!" teriakku kencang lalu membalikkan kepalaku dengan marah ke belakang.

Mataku menatap seorang gadis berambut pirang yang sangat - sangat cerah yang memiliki mata berwarna emas.

Entah mengapa saat aku melihat gadis ini, rasanya aku selalu dapat merasakan aura yang sangat berbeda dari para Ultimo yang lain.

"Euthalia... Apa yang kau lakukan?" kataku, berkata dengan suara yang sengaja kubuat terdengar kesal. Awalnya aku ingin memarahi orang yang tadi memukulku, namun kalau itu gadis ini, aku tidak mungkin memarahinya.

"Hehehe." tawanya. "Habis kau melongo terus dari tadi Rynelf. Kau sudah duduk disini selama 15 menit loh!" katanya lagi.

"Eh? Sudah selama itu?" tanyaku tak yakin. Aku kira aku baru duduk di atap istana selama 5 menitan.

Euthalia menganggukkan kepalanya dengan kuat dan mendengus. "Kau kira aku berbohong? Dari tadi aku mengamatimu tahu, dan benar kau memang hanya duduk dan melongo selama 15 menit."

Untuk sesaat, wajahku memerah saat mendengarnya mengatakan hal itu. Jadi maksudmu dia menatapku selama 15 menit?!

"Ahhhh~ Lagi - lagi wajahmu merah Rynelf?" tanyanya tiba - tiba dengan suara yang sengaja dia buat lembut. "Kau masih malu saat berada denganku? Ayolah, ini sudah 2 bulan semenjak kau dan aku menjalin hubungan." katanya sambil menyilangkan kedua jari telunjuknya satu sama lain.

"Oi! Jangan mengatakan hal yang aneh! Apanya yang menjalin hubungan?! Kita itu hanya terikat Master dan Partnerkan?!" kataku panik dan mencoba untuk meluruskan kata - kata gadis ini.

Euthalia hanya mendengus pelan dan memajukan bibirnya seperti anak kecil.

Benar, aku dan Euthalia adalah seorang Master-Partner. Saat aku pertama kali datang ke Kerajaan Ercanbald, aku menyentuhnya dan saat itu juga Identify Mark kami beraksi—memberikan tanda bahwa dialah Master yang selama ini kucari.

Aku telah hidup selama 130 tahun namun ini pertama kalinya aku bertemu dengan gadis yang egois seperti dia.

Memang Putri dari Raja Ultimo itu hebat ya.

Raja Ercanbald—Raleigh Ercanbald adalah Ultimo pertama di Aswald. Dia adalah keturunan naga Alpha—naga terkuat dan paling bijaksana di Aswald. Sebagai keturunan naga Alpha, Raja Ercanbald memiliki aura dan kharisma yang membuat kami, Ultimo yang lainnya akan menuruti segala perintah yang dia berikan pada kami.

LEGEND OF ASWALD - The Gift HolderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang