Gak tau kenapa, gue selalu punya mood buat nulis cerita ini😆Seseorang pernah bilang.
Typo, jika masih bisa dibaca dengan jelas bisa dimaklumi.
Hehe, jadi maklumi jika typo bertebaran.
Happy reading
***
Gelap malam.
Dalam alunan merdu udara.
Kau selalu terlihat sama.Terang siang.
Penuh terik menghantarkan hangat.
Kau terasa sama.Hadir dalam jiwa.
Meresap dalam raga.Kamu adalah kamu.
Selalu sama.
Dan tak ada yang bisa merubahnya.***
Xiumim dan Chen terdiam.
Keduanya telah mengambil beberapa post it dan menelitinya dengan baik.
Mereka tak menyangka jika selama ini ada orang yang diam-diam memperhatikan dan menyematkan semangat pada adiknya dengan begitu manis.
Puisi.
Untaian kalimat dalam beberapa kata.
Dan juga beberapa barang.
Keduanya dibuat penasaran dengan sosoknya. Bukan sekedar ingin tahu semata, tapi mereka merasa bahwa orang dibalik kertas-kertas ini adalah salah satu orang yang begitu berarti.
"Gue pemasaran. Lo kira ini orang sejak kapam bikin ginian buat adek kita?" sambil memandang kertas-kertad di tangan, Chen menggeleng.
***
H
ari berganti. Rutinitas pelajar selalu menjadi kegiatannya sehari-hari untuk saat ini.
Jam akhir dari dosennya berakhir tepat pukul sebelas siang. Ririn keluar bersama Jihan, berjalan bersama dengan celotehan dari Jihan yang tiada henti.
"Jadi, gimana sekarang sama kakak tingkat ganteng bernama Wooseok itu?"
"Gak gimana-gimana."
"Maksudnya?"
"Urusan gue sama dia selesai. Gue udah biasa aja dan dia udah bebas sekarang."
"Jadi abang lo yang ganteng itu udah bebasin dia?" Ririn hanya mengangguk.
"Yahhhh."
"Kenapa?"
"Harusnya lo pura-pura masih sakit aja, kalo gue jadi lo gue bakalan ngrlakuin itu. Lumayan kan bodyguard ganteng."
Sebelum Ririn membalas ucapan Jihan. Netranya menangkap seseorang yang tak jauh dari dirinya berada.
Seperti dulu, orang itu menutup lokernya dan mengudap pelan lalu pergi.
Entah kenapa, rasa ingin mengejar datang kembali. Walaupun sosoknya pernah berucap jangan mengejar, tapi keingintahuan itu datang lagi.
Tanpa bisa dicegah, Ririn berlari mengejar meninggalkan Jihan yang diam dengan mulut terbuka.
Jihan beteriak namun tak dihiraukan, dan berakhir dengan Jihan yang ikut berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
2#Protective ✔
Hayran KurguSequel StepBrother EXO Kehidupan masih berjalan, masih banyak orang yang menyayangi dan menjagamu -EXO Aku ingin seperti dulu! Tapi aku tidak bisa seperti dulu -Ririn Aku akan merubahmu seperti dulu lagi -Calm(?) Start: 26 Desember 2017 End : 10 Ju...