Ada kalanya Rin alias gue update cepet. Bikos gue minggu depan bakal sibuk kayaknya, bukan UNBK karena gue udah gak sekolah heuheuuu.Yang mau UNBK atau sejenisnya hari senin nanti semoga lancar, belajar yang bener ya kawan-kawan, adek-adek yang pada pinter.
Tapi kalo pas kebanyakan belajar terus mumet berhenti dulu. Renggangin badan sejenak lah ya istilahnya. Jangan pada lupa makan juga, biar fit pas ngerjainnya.
Oke, cukup wejangan dari mak Rin ya hehe.
Harusnya ini gue update tadi pas subuh-subuh, tapi karena ngantuk gue ketiduran.
Huhu, tadi lutut gue sempet lemes dan gak bisa berdiri apa lagi jalan. Ampe jatoh mulu diriku.
Happy reading
***
Tempat itu masih terasa sama. Nyaman dan membuatnya rileks.
"Gimana, Riri suka kan?" Dengan suara yang diimut-imutkan seperti anak kecil atau bisa dibilang seperti waktu Taehyung dan Ririn dulu, suara Taehyung yang sekarang berbeda malah terasa lucu saat didengar.
"Suka kok."
"Kalo suka senyum dong," ucap Taehyung laku menarik kedua tangannya, menyimpan masing-masing telunjuk dan menarik bibir Ririn ke sisi kanan dan kiri; membentuk sebuah lengkungan.
"Tapi maaf..."
"Kenapa minya maaf?"
"Ayunan kita udah gak ada. Batangnya udah tua dan patah pas hujan lebat beberapa bulan yang lalu." Kali ini Ririn tersenyum dengan sendirinya.
"Gak papa kok, itu kan emang udah waktunya mungkin. Patah dan tak bisa lagi menopang. Kayak tubuh manusia, adakalanya manusia kuat dalam semua rintangan. Tapi, saat Tuhan berkata lalu menjemput, tak ada yang bisa melarang."
"Riri dapet kata-kata itu dari mana?" tanya Taehyung sambil menarik Ririn duduk di rerumputan.
"Dari sini," ujat Ririn sambil menyentuh pelipisnya.
"Emang Riri punya ini?" Taehyung ikut menyentuh pelipisnya sendiri.
"Punya dong, emang Yuyu."
"Kenapa sama Yuyu?"
"Gak papa kok."
"Aishhh. Kenapa, ayo lah. Kenapa sama Yuyu hemmm?"
"Otak Yuyu gak ada," ucap Ririn lalu memandang ke depan, mencoba acuh pada teman masa kecilnya.
"iya, otak Yuyu udah gak ada," ucap Taehyung dengan nada sedih membuat Ririn seketika menoleh sambil mengeryit. Lalu Taehyung melanjutkan kata-katanya, "Karena otak Yuyu udah abis diserap Riri terus sisanya juga cuma ada Riri semua. Jadi, Yuyu mau minta tanggung jawab, balikin otak Yuyu kayak semula!"
Ririn tergelak, tawa geli keluar begitu saja sesaat setelah Taehyung menyelesaikan kata-katanya yang mempunyai nada rengekan bagai anak kecil yang minta tanggung jawab sambil menangis karena es krimnya yang jatuh mengenaskan.
"Ish, Riri jahat. Yuyu nya malah diketawain. Au ah, Yuyu ngambek sama Riri," ucap Taehyung lagi sambil merajuk tapi tak luput pula tawa kecil lepas dari celah bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2#Protective ✔
FanfictionSequel StepBrother EXO Kehidupan masih berjalan, masih banyak orang yang menyayangi dan menjagamu -EXO Aku ingin seperti dulu! Tapi aku tidak bisa seperti dulu -Ririn Aku akan merubahmu seperti dulu lagi -Calm(?) Start: 26 Desember 2017 End : 10 Ju...