💜Happy Reading💜
-
-
-Awan gelap berkumpul menyembunyikan sinar bulan dan bintang membuat langit menjadi gelap gulita tanpa ada sedikitpun cahaya yang menghiasinya.
Rintik air hujan dan gemuruh petir menghiasi malam yang dingin ini. Membuat orang-orang memilih berlindung di dalam rumah mereka tanpa ada keinginan untuk melakukan kegiatan di luar rumah.
Hal itupun sama seperti yang dilakukan oleh Yoongi dan kedua orangtuanya.
Mereka asik bergulung diselimut dengan Yoongi yang berbaring diantara kedua orangtuanya.
Mata anak itu melihat ke sisi kanan dimana ibunya telah tertidur pulas sembari memeluk tubuh mungilnya.
Setelahnya dia menoleh ke sisi kirinya dimana sang ayah juga telah terlelap membelakanginya.
Yoongi menghembuskan nafasnya bosan kemudian dia menyingkirkan tangan ibunya yang memeluk pinggangnya dengan gerakan yang amat sangat pelan dan lembut kemudian Pria kecil itu beranjak dari tidurnya dan melompat turun dari atas ranjang.
Sekilas Yoongi menoleh ke arah kedua orangtuanya sebelum Kaki kecil yang dibalut oleh kaus kaki bergambar beruang kutub itu kembali melangkah.
Yoongi menghembuskan nafasnya lega ketika kedua orangtuanya sama sekali tak terusik oleh suara berisik yang ditimbulkannya.
Anak itu tersenyum senang kemudian berjalan keluar dari kamar orangtuanya menuju ruang bermain.
Sampai disana Yoongi berjinjit untuk meraih knop pintu yang lumayan tinggi dihadapannya.
Cklek
Hingga pintu itu terbuka membuat tubuhnya terhuyung ke depan, nyaris saja terjerembab jika dia tak bisa menahan berat tubuhnya.
Yoongi berjalan memasuki ruangan itu, disana ada banyak sekali mainan membuatnya tersenyum senang.
Tangan kecilnya meraih sebuah action figure 'Captain America' dan setelahnya dia duduk di carpet merah lembut tempatnya biasa bermain.
Yoongi memainkan Action Figurenya dengan gembira hingga gerakan tangannya terhenti ketika dia mengingat suatu hal.
"Victor,"
Senyumnya luntur bersamaan dengan jatuhnya Action Figure itu dari telapak tangannya.
Yoongi menoleh kesekeliling ruangan dengan pandangan mata sedihnya.
Biasanya Victor bermain dengannya di ruangan ini. Biasanya anak itu akan melompat-lompat kesana kemari dan merusuhnya ketika sedang serius bermain.
Yoongi menunduk mengamati Action Figurenya dengan seksama.
Beberapa hari yang lalu Yoongi marah sekali dengan Victor karna anak kecil itu merusak Action Figure kesayangannya.
Bahkan Victor sampai menangis keras saat Yoongi mendiaminya.
Mama bilang Victor sakit karna terus menangis dan itu membuatnya sangat merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk [END]
Fanfiction'Aku benci senja' ___________ •Beautiful Cover by @RiMa_La •Lien✒