💜Happy Reading💜
-
-
-Bunyi deringan alarm terdengar memenuhi kamar seorang pemuda yang masih asik menyelami mimpi indahnya dibawah selimut tebal yang menutupi hampir dari seluruh tubuhnya.
Bunyi nyaring alarm itu sama sekali tidak membuatnya membuka mata, dia justru semakin nyaman bergulung didalam selimut tebalnya tanpa menyadari bahwa ada sang kakak yang menatapnya malas dari arah pintu.
Taehyung menghembuskan nafasnya lelah melihat Jungkook tak kunjung bangun walau bunyi alarm itu benar-benar telah memenuhi seisi kamar luas milik adiknya tersebut.
Laki-laki dengan surai coklat gelapnya itu berjalan ke arah ranjang kemudian menguncang pelan tubuh sang adik yang masih terbalut selimut tebal.
"Kookie bangun,"
Melihat tak ada respon dari Jungkook membuat Taehyung geram.
Pemuda itu naik ke atas ranjang dan melompat menjatuhi tubuh Jungkook yang tidur dengan posisi menyamping membuat Jungkook mau tak mau membuka matanya saat merasakan badannya terasa sangat sakit karna tertimpa tubuh Hyungnya.
"Akh, minggir dari badanku Hyung!"
Taehyung yang melihat Jungkook meringis kesakitan sembari menepuk-nepuk lengannya segera beranjak dari tubuh Jungkook dan mendudukan dirinya disisi ranjang.
"Aish, bisakah sekali saja kau bangunkan aku dengan cara manusiawi?"
"Aku sudah membangunkanmu dengan cara manusiawi tapi kau tak bangun juga. Kau tau kan, Jungkookie itu kalau tidur seperti orang mati."
Jungkook berdecih, dia menatap kesal kakaknya itu membuat Taehyung mengusak kasar surai hitam pekat milik sang adik.
"Sudah, lebih baik sekarang kau mandi. Setelah itu sarapan. Hari ini jangan sampai kita terlambat lagi."
"Hm."
"Katakan dengan benar!"
"Haish, Iya Hyung Iya."
Taehyung terekekeh kecil melihat adiknya yang kini tengah mendengus kesal sembari mengusap kasar kedua matanya yang belum sepenuhnya terbuka.
"Aku keluar, kutunggu di ruang makan, mandinya jangan lama-lama kookie!"
"Iya Hyung."
Taehyung tersenyum manis kemudian berdiri dan beranjak pergi dari kamar adiknya.
Kakinya melangkah keluar dari kamar Jungkook menuju ke arah ruang makan. Dia berhenti sejenak hanya untuk menatap sekitar hingga matanya menangkap dua orang wanita yang sangat dikenalinya tengah terduduk di ruang makan mansion sembari asik berbincang bersama.
"Ahjumma! Mama!"
Pekikannya membuat kedua wanita disana menolehkan pandangan ke arahnya sembari tersenyum manis.
"Sudah bangunkan Jungkookie, sayang?"
Taehyung mendudukan dirinya di salah satu kursi di ruang makan itu sembari menatap Ibunya dengan senyuman tipis dan anggukan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk [END]
Fanfiction'Aku benci senja' ___________ •Beautiful Cover by @RiMa_La •Lien✒