twee - jihoon

1.4K 175 62
                                    


"buku sejarah..."

"dompet.."

"jaket..."

gadis manis berambut kecoklatan itu tampak memasukkan beberapa barang yang akan dia bawa kesekolah. keliatannya juga lagi mikir apa aja yang harus dia bawa hari ini.

"apalagi ya?"

gadis itu, Jihoon atau lebih tepatnya Park Jihoon lagi garuk garuk kepala.

tak lama setelahnya. Jihoon jadi inget sesuatu.

"ASTAGA! BUKU BIOLOGI!!"

jihoon langsung nepok jidatnya sendiri abis itu ngacir ketempat buku buku nya buat nyari buku yang penuh dengan organ tubuh manusia sama bahasa bahasa latin alias buku biologi.

"aduh bukunya kemana"

jihoon mulai panik soalnya bukunya belum ketemu.

"haish ini buku kemana sih..."

udah mau nangis nih kayaknya.

"nah! ketemu!"

jihoon langsung senyum lebar pas bukunya ketemu.

tapi senyum nya luntur seketika pas dia inget sesuatu.

"yaampun ada tugas!"

mukanya langsung panik nih.

gimana gak panik? itu tugas yang dikasih sama pak Kang. guru biologi terkiller sepanjang masa. dan kebetulan jam biologi adalah jam pertama.

habislah sudah.

oh tunggu. jihoon punya ide.

dia langsung ngambil hp nya terus ngetik sesuatu.

Hwinie

Hwi, kamu bikin tugas biologi kan? entar aku salin ya... ehe:)

tak lama setelahnya jihoon dapet balesan.

Hwinie

siap jihoonie!

akhirnya jihoon bisa bernafas lega sekarang.

jihoon pun langsung jalan keluar dari apartemennya. ya sambil sedikit benerin rambutnya.

iya. apartemen. jihoon tinggal diapartemennya. sendiri.

jihoon punya keluarga di seoul. cuma dia pengen tinggal sendiri katanya biar mandiri.

setelah nutup pintu apartment nya, jihoon langsung lari keluar dari gedung apartment.

.
(╯3╰)
.

sial. jihoon ketinggalan bus. iya bus yang biasa jihoon naikin udah lewat dan bus selanjutnya bakal dateng jam 07.45. itu artinya jihoon bakalan bener bener telat kalo dia nungguin bus itu.

jadi ya, lari adalah pilihan terbaik jihoon. toh ini masih jam 07.10, jadi masih ada 20 menit buat jihoon lari ke sekolah.

"jihoonie fighting!"

jihoon langsung lari pake tenaga kuda nya. ya biar cewek, tapi jihoon kuat. dia jago lari, basket, renang, sama karate. jadi untuk ukuran cewek, jihoon termasuk kuat kayak cowok.

tak sedikit orang yang hampir ditabrak sama jihoon. dan yang bisa jihoon lakuin cuma noleh sekilas terus teriak minta maaf. abis itu lanjut lari.

"maaf!"

[01] complicated ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang