"Jin makan malam dulu sayang."
Woojin cuma noleh sekilas kearah wanita paruhbaya yang berstatus sebagai Mamanya. Dia lalu langsung jalan naik ke tangga.
"Woojin udah makan Ma. Masih kenyang."
Nyonya Park -Mama Woojin- menggeleng pelan mengingat kebiasaan anaknya yang malas makan itu.
"Kamu nggak bohong kan sayang? Mama jarang loh liat kamu makan dirumah."
Woojin berhentiin langkahnya lalu memutar bola matanya.
"Ya Mama juga jarang ada dirumah. Woojin juga sibuk disekolah harus pergi pagi pagi pulang sore."
Nyonya park tersenyum tipis. Iya. Bener yang Woojin bilang. Dirinya sendiri jarang ada dirumah. Jarang ada waktu buat anaknya.
"Maafin Mama ya sayang. Mama juga harus kerja keras biar bisa hidupin keluarga kita. Kamu kan udah mau kelas tiga. Kakak kamu juga lagi kuliah."
"Ya walaupun dia dapet beasiswa di sana. Tapi kan dia juga banyak keperluan disana."
Setelah itu Woojin nanggepin dengan senyum tipis.
"Iya mah. Woojin ngerti kok. Lagian biasanya tiap pagi Daehwi bawain sarapan buat Woojin. Ya tapi hari ini dia hampir telat katanya, jadi lupa."
Nyonya park tersenyum lalu menganggguk anggukkan kepalanya pelan.
"Iya. Mama jadi ngerasa kalah sama pacar kamu."
Woojin terkekeh ngeliat mama nya cemberut dibuat buat.
"Jangan cemberut gitu mah. Mama tetep mama. Daehwi tetep Daehwi. Pacar aku kan cuma bawain sarapan. Kalo mama? udah jagain aku dan kakak dari kecil... udah nyekolahin aku.."
Nyonya park udah nggak bisa berkata kata. Dia terharu sama anaknya yang ternyata sayang sama dia.
"Mama nggak usah ngerasa tersaingi. Mama udah ngelahirin aku. Udah nyusuin aku.... Kalo Daehwi yang nyusuin aku baru Mama bisa ngerasa tersaingi!"
Dan sedetik setelahnya Woojin lari karena takut dipukul Mama nya.
"WOOJIN! AWAS YA KALO SAMPE KAMU MESUMIN ANAK ORANG!"
.
(╯3╰)
.
"Ahh capek banget!"
Woojin kini menelentangkan tubuhnya diatas tempat tidurnya. Dia sedikit memejamkan matanya.
Mungkin dia lelah setelah seharian disibukin dengan tugas dan kegiatan osis. Dan tak lupa juga dengan kegiatan kencannya dengan Daehwi. kekasihnya.
•
• FLASHBACK •
•"Kak Woojinnn! kita kesana ayo!"
Woojin ngeliatin arah yang ditunjuk pacarnya itu. Komedi putar.
oh please. Woojin udah dewasa begitu juga Daehwi. Masa naik komedi putar yang sebagian besar didatengin anak kecil.
"Komedi putar?"
Daehwi ngangguk penuh antusias.
"Kita makan dulu deh Hwi. Lagian kamu juga udah gede masa mau naik permainan anak anak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] complicated ✔
Hayran Kurguㅡ END ㅡ Park Jihoon, Ahn Hyeongseob, Lee Daehwi dan Yoo Seonho. Kisah empat remaja yang masih labil dalam menentukan perasaan mereka. Pada akhirnya semua menjadi rumit dan sulit untuk mereka hindari. Ada banyak kapal yang akan saya layarkan disini. ...