Ucapan Terima Kasih

203 7 10
                                    

Setelah 4 bulan perjalanan panjang yang sangat melelahkan dan menguras otak, novel ini akhirnya telah rampung dengan memuaskan. Setelah berjuang melewati rasa bosan, malam, putus asa, sedih, dan juga kecewa, saya merasa sangat bahagia dan juga senang atas novel Asrafan ini.

Mesikpun Novel ini jauh dari kata "Bagus" dan juga "Sempurna", saya tetap bangga dan percaya diri bahwa Novel ini kelak akan membawa saya menuju dunia kepenulisan yang jauh lebih luas dari sekarang.

Saya mengucapkan rasa terima kasih saya yang sangat mendalam kepada siapapun yang telah menyelesaikan novel ini, entah anda Manusia, Elf, Dwarf, Peri, Naga, dan juga Iblis, saya mengucapkan rasa terima kasih saya yang sangat mendalam kepada anda yang telah membaca karya saya sampai sejauh ini.

Meskipun rasanya perjalanan telah berakhir, buku telah tertutup dan cerita telah mencapai puncaknya, saya masih percaya bahwa masih banyak cerita dan juga kisah yang dapat saya ceritakan nanti melalui sequel yang akan saya terbitkan nanti.

Terima kasih, sampai jumpa. Tunggu kehadiran saya di novel saya selanjutnya, saya bersumpah untuk memperbagus tulisan dan juga kemampuan saya dalam bidang menulis ini.

SELAMAT TINGGAL DAN SAMPAI JUMPA!

Sequel (Book 2) :
Asrafan : Song From a Distant Past

Asrafan : The Dance of Two Flame (END)(Buku pertama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang