Selamat membaca
Hari yang di tunggu telah tiba. Hari di mana Arka akan Wisuda dan Pulang kembali ke Indonesia setelah ia berjuang menempuh pendidikan Di Londoh selama tiga tahun, tiga tahun? Yah. Arka hanya kuliah sampai tiga tahun, ia sengaja mempercepat masa kuliannya Agar bisa kembali ke rumah dan berkunpul bersama keluarga serta Tunangannya.
Azka dan Nafiza tersenyum bangga menatap sang putra Arka Aldhinan Athala yang kini berdiri tegap di depannya dengan baju Wisuda serta toga dan penghargaan yang ia raih.
Nafiza langsung memeluk dan mencium dahi Arka ketika Arka sudah berada di depannya.
"Selamat Sayang." ucap Nafiza.
"Makasih Bunda. Ini juga Berkat doa dari Bunda dan Ayah." Ucap Arka sambil mencium tangan Bundanya lalu tangan Ayahnya.
"Ayah bangga sama kamu, Arka." ucap Azka membuat Arka tersenyum.
Membuat Bunda Serta Ayahnya Bangga adalah hal yang selalu ingin Arka lakukan. ia tak ingin ada raut kekecewaan di wajah kedua orangtuanya meski keduanya tidak akan menampilkan wajah kekecewaan mereka.
"Kita akan langsung pulang, Bun?" Tanya Arka setelah selesai berfoto bersama teman teman dan kedua orangtuannya.
"Iya, kasihan Adik-adik kamu kalau di tinggal lama. apalagi Azril pasti sedang merajuk sekarang." Jawab Nafiza sambil terkekeh membayangkan wajah merajuk putra bungsunya.
"Iya Bun, Arka juga sudah kangen dengan mereka." Ucap Arka.
"Kangen mereka atau kangen sama El?" Goda Nafiza membuat Arka tersenyun malu.
"Dua duanya Bun." jawab Arka
Nafiza terkekeh melihat senyum malu serta pipi yang memerah dari putranya yang sangat ia lihat.
"Ih.. anak Bunda sedang Malu malu.." goda Nafiza lagi.
"Bunda..." ucap Arka membuat Nafiza terkekeh.
.
.
.Arka langsung menuju kamarnya dan membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur miliknya. Rasa lelah sangat ia rasakan sekarang ini setelah menempuh perjalanan selama berjam-jam dan akhirnya Arka serta kedua orangtuanya sampai di Indonesia tepatnya di rumah mereka pada jam subuh.
"Tidur sedikit, lalu pergi kekampus El." Ucap Arka sambil tersenyum kecil. Pria itu tak sabar melihat Anin yang akan terkejut Nanti. Arka perlahan memenjamkan matanya dan tak butuh lama ia tertidur.
***
Siang yang begitu panas tidak membuat para mahasiswa dan mahasiswi bubar di tengah lalapangan ,mereka sedang melihat aksi seorang Fatan Aditama yang sedang menembak Seorang gadis tomboi yang tak lain Adalah Anin.
"SHAKILA ANINDIYA, GUE SUKA DAN GUE CINTA SAMA LO. LO HARUS JADI PACAR GUE.."
Teriak Fatan membuat Para penonton berseruh hebo sambil berteriak kata 'TERIMA'
Anin hanya menatap datar Pada Fatan cara menembak Fatan sama seperti dulu kalau dulu Anin langsung menerimanya tapi kali ini tidak. Karna Anin sudah di miliki.
"Soryy Fat, Gue nggak mau." Ucap Anin.
Anin menarik nafasnya ketika mendengar suara
"HUUU" terdengar sangat keras.
"Sok Jual mahal Lo." Ucap salah satu Mahasisiwi yang katanya Fans Dari Fatan.
"Eh.. tapikan Anin punya cowok."
"Oh.. iya yang waktu itu ya? Ganteng banget. tapi nggak cocok sama Anin."
Dan adapun bisik-bisik tentang Arka dan Anin.
"Gue nggak peduli. Lagi pula Tunangan lo nggak pernag gue liat, berarti lo boong." Ucap Fatan.
Mengabaikan suara berisik dari Mahasiswa lainnya Fatan berjalan mendekati Anin. tangan Fatan melingkar pinggang Anin membuat gadis itu semakin mendekatinya.
Fatan menunduk dan bersiap mencium bibir Anin. ia tak sabar mendapatkan hal yang tak pernah ia dapatkan dari Anin sebelumnya,
Dan sebuah kecupan mendarat di di wajah Anin. kecupan yang awalnya Fatan kira mengenai bibir Anin itu ternyata salah. hanya mengenai pipi karna gadis itu menoleh ke arah lain."KAK ANIN!" Teriak Alvira membela kerumunan yang ada di sekitar Fatan dan Anin.
Semua penonton terdiam membuat suasana menjadi hening saat melihat aksi nekat Fatan pada Anin.
Fatan langsung melepaskan tangannya dari pinggang Anin ketika mendengar suara dari Alvira.
Anin menatap Alvira yang berjalan mendekatinya dengan tatapan tajamnya membuat Anin menatapnya dengan bingung.
Dan....
"PLAK"***
Bersambung...
Panjangkan? 😄😄😄
Mau kasih tahu, Squel Anin2 akan menceritakan Anin Arka lagi ya...
Nanti di up setelah Anin2 Tamat.Byebye 👋👋👋
Kamis : 31. Mei. 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka-Anin (Proses Revisi)
Novela Juvenil#Cerita ke-2 Anin. Tentang Arka & Anin. Hubungan keduanya selalu baik-baik saja. Akan tetapi, selalu saja ada orang-orang yang membuat hubungan keduanya goyah. Mantan Anin yang masih suka mengejar Anin, dan wanita yang selalu bersama Arka. Akank...