Cuaca pagi hari tadi sangatlah cerah,namun kecerahan itu malah menimbulkan awan hitam di sore hari.
Air yang awalnya hanya setetes kini semakin deras
Hujan turun tanpa diundang dan menenggelamkan matahari namun semua itu tak berpengaruh kepada namjoon
Petir yang awalnya hanya suara, kini di sertai dengan kilatan.
Awalnya namjoon ingin melanjutkan tidurnya namun ia merasa lapar.
Ia melangkahkan kakinya ke arah dapur dan membuka kulkas.
Ia mengambil satu bungkus ramen instan untuk di santap.
Di temani oleh gemercik air namjoon memasak dalam diam.
Ia membawa makanan tersebut ke depan ruang TV.
Acara hari ini lumayan membosankan. Tak ada yang menarik dari TV akhirnya ia memutuskan untuk memainkan ponselnya sambil memakan makanannya.
Tak ada yang menarik dari semua sosial media. Sesekali ia meng scroll dan hanya terpangpang orang orang yang membicarakan tentang pernikahan namjoon.
Namun ada satu berita yang membuatny sedikit penasaran.
" shin yuna di konfirmasikan akan berangkat ke luar negri untuk melakukan pemotretan untuk album barunya, namun ada hal yang menarik. Mantan dari kim namjoon ini kini telah menggandeng salah satu laki laki yang di ketahui orang luar negri. ia juga mengumbar kemesraan ketika berada di airport.
Namjoon mengepalkan tangganyya dan membanting ponselnya ke sofa ia sakit, sungguh sakit
"Secepat ini kah kau melupakan ku?" Batin namjoonIa jadi teringat "Eohh kemana yeoja itu?, nara!, jeon nara?? Aigoo kemana ia pergi??"
Namjoon berteriak ,ia juga mencari ke seluruh ruangan namun nihil tak ada tanda tanda kehidupan."Aishh kemana yeoja menyebalkan itu, aishh awas saja kalau aku berhasil menemukan nya akan ku kurung ia di kamar mandi lagi" Gerutuan namjoon semakin menjadi ketika istrinya tidak mengangkat panggilan telponnya
"Jeon nara??, apa aku harus mencarinya di taman?"
Ia pun melesat pergi ke taman, namun ia sama sekali tidak menemukan apapun.
Ia bertanya pada teman temannya namun semua menjawab tak tau.
"Annyeonghaseyo, hyung ? maaf mengganggu apa kau melihat nara,maksudku istriku."
".waeyo,kenapa kau bertanya seperti itu?"
" hyung, ia sejak tadi tak ada di hotel,"
" mianhe namjoon -ah tapi ketika aku mengantarkanmu ke hotel pun istrimu tak ada" ucapan seok jin membuat namjoon panic.
Bukan khawatir akan keberadaan nara istrinya namun konsekuensi yang akan ia terima dari appanya.
"Baiklah hyung,kalau kau bertemu dengan nya segera hubungi aku "
"Baiklah, "
..
Namjoon memutuskan untuk pergi ke hotel lagi,ia membaringkan tubuhnya dan beralih pada foto pernikahannya di atas nakas.
"Haruskah aku mencintaimu?, tapi aku masih mencintainya, kau tau sebenarnya aku ingat siapa kau,namun kesalahan mu di masa lampau membuatku mencintai orang lain "
Namjoon memeluk foto pernikahannya dan terlelap.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hope a Beautifull Married
FanfictionMenikah tanpa adanya Cinta dan hanya bermodal perjodohan membuat kehidupan menjadi kacau namun ini bukanlah akhir dari cerita namun ini awal dari kehidupan